Bisnis  

Musim Libur Sekolah, Pelita Air Tambah Rute Terbaru Balikpapan-Yogyakarta-Balikpapan

Pembukaan rute penerbangan Terbaru ini menambah total 14 rute penerbangan Pelita Air Untuk ujung barat Ke timur Indonesia. Foto/Dok

JAKARTA – Mendukung masa libur sekolah, Pelita Air buka rute Terbaru Balikpapan-Yogyakarta-Balikpapan Bersama melakukan penerbangan perdana Untuk Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan Ke Bandara Yogyakarta–Kulonprogo Di Sabtu 15 Juni 2024. Pembukaan rute penerbangan Terbaru ini menambah total 14 rute penerbangan Pelita Air Untuk ujung barat Ke timur Indonesia.

Pelita Air mengoperasikan layanan penerbangan reguler rute Balikpapan-Yogyakarta- Balikpapan setiap hari Bersama frekuensi 7 kali seminggu menggunakan pesawat jenis Airbus A320-200 Bersama kapasitas 180 Sofa kelas ekonomi. Adapun jadwal penerbangannya yaitu:

“Pembukaan rute Balikpapan-Yogyakarta-Balikpapan ini merupakan bentuk komitmen Pelita Air Sebagai mewujudkan konektivitas udara, khususnya Ke kota-kota besar Ke Indonesia Ditengah. Ke Di Itu, penambahan rute Terbaru ini dilakukan Sebagai mendukung pemenuhan peningkatan kebutuhan penerbangan Ke Balikpapan dan Yogyakarta Di periode libur sekolah ini,” ujar Vice President Corporate Secretary PT Pelita Air Service, Agdya Pratami Putri Yogandari

Penerbangan Nyaman Bersama Layanan Premium Class Pelita Air Di Masa Libur Sekolah

Sebagai Lebih mendukung layanan penerbangan Di masa liburan sekolah, Pelita Air juga Menampilkan layanan Premium Class yang dirancang khusus Sebagai Menyediakan kenyamanan dan kemudahan Untuk seluruh Kandidat penumpang, terutama Untuk keluarga yang bepergian Bersama anak-anak Di masa liburan sekolah Juni hingga Juli ini.

Bersama fokus Di kenyamanan dan kepuasan pelanggan, Pelita Air mengoptimalkan layanan Premium Class yang Di ini telah melayani beberapa rute berikut, yaitu Jakarta-Denpasar, Jakarta-Pekanbaru, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Sorong, dan Jakarta-Balikpapan.

Agdya Pratami Putri Yogandari mengatakan, “Kami berkomitmen Sebagai Menyediakan Penghayatan terbaik Untuk para penumpang kami, terutama Ke masa liburan sekolah ini. Layanan Premium Class kami dirancang Sebagai Menyediakan kenyamanan ekstra Untuk keluarga yang bepergian bersama anak-anak, Agar mereka dapat menikmati perjalanan yang menyenangkan, nyaman, dan berkesan”.

Untuk upaya Menyediakan Penghayatan perjalanan yang tak terlupakan, layanan Premium Class Pelita Air menyediakan berbagai fasilitas unggulan, Di lain:
1. Layanan Prioritas – Nikmati kenyamanan Di check-in dan boarding Bersama layanan prioritas Pelita Air, Agar Kandidat penumpang, khususnya orang tua dan anak-anak dapat merasa lebih nyaman dan tidak terburu-buru.
2. Free Lounge – Manfaatkan fasilitas free lounge Pelita Air Di menunggu waktu boarding. Lounge kami menyediakan berbagai fasilitas dan kenyamanan Sebagai Kandidat penumpang beserta keluarganya.
3. In-Flight Entertainment – Pelita Air menyediakan tablet dan headphone Sebagai menikmati berbagai pilihan hiburan Ke Untuk pesawat, Agar anak-anak dapat tetap terhibur Pada perjalanan.
4. USB Port dan Adapter Plug – Tetap terhubung dan tidak perlu khawatir kehabisan daya Bersama fasilitas USB port dan adapter plug yang tersedia Ke setiap Sofa.
5. Bagasi Gratis Hingga 25 kg – Dapatkan kemudahan Bersama bagasi gratis hingga 25 kg, Agar Kandidat penumpang tidak perlu khawatir membawa lebih banyak Produk Sebagai keperluan liburan keluarga.
6. Meals on Board Sebagai Anak – Nikmati sajian Konsumsi Ke Untuk pesawat yang disesuaikan khusus Sebagai anak-anak, sebagai Dibagian Untuk layanan medium service Pelita Air yang memenuhi standar pelayanan berdasarkan Permenhub 185 tahun 2015 dan 30 tahun 2021.

Tiket Premium Class Pelita Air dapat dipesan Bersama mudah Lewat Gadget Lunak Pelita Air Ke Playstore dan App Store. “Pelita Air siap mengantarkan Anda dan keluarga Ke destinasi liburan Bersama kenyamanan dan pelayanan terbaik. Terbang nayaman bersama Pelita Air,” ujar Agdya.

(akr)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Musim Libur Sekolah, Pelita Air Tambah Rute Terbaru Balikpapan-Yogyakarta-Balikpapan