Bisnis  

Bank Jatim Perluas Kerja Sama Bersama Tugu Insurance

Bank Jatim menandatangani nota kesepahaman (MoU) Bersama Tugu Insurance. FOTO/Lukman Hakim

JAKARTA – PT Bank Pembangunan Lokasi Jawa Timur Tbk ( Bank Jatim ) menandatangani nota kesepahaman (MoU) Bersama PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance). Nota kesepahaman yang diteken tersebut berisi tentang layanan jasa keuangan serta asuransi Sebagai nasabah Bank Jatim.

Plt. Direktur Operasi Bank Jatim Zulhelfi Abidin menjelaskan, kerja sama Bersama Tugu Insurance ini merupakan salah satu bentuk Untuk komitmen Bank Jatim Untuk Menyediakan proteksi serta layanan terbaik Untuk nasabah BJTM. “Ruang lingkup kerjasama ini Di lain penempatan dana Tugu Insurance Di Bank Jatim. Sesudah Itu layanan jasa keuangan perbankan Untuk bentuk pelayanan rekening bank beserta turunannya yang bisa membantu Tugu Insurance Sebagai melakukan transaksi perbankan,” katanya, Sabtu (15/6/2024).

Tugu Insurance merupakan anak perusahaan Untuk PT Pertamina (Persero) yang Memiliki beberapa segmen usaha. Diantaranya, adalah asuransi kerugian, reasuransi, sewa, dan Usaha Yang Terkait Bersama lainnya. Tugu Insurance juga terus memperluas pasar Di luar captive market, yang mencakup asuransi non-energi seperti aviasi, personal accident, Kesejajaran, syariah, dan corporate Ritel products. “Karenanya, kami Mendukung kerja sama ini Lantaran kami mempunyai keinginan besar Sebagai Memperbaiki Standar pelayanan kepada nasabah, terlebih Untuk hal asuransi,” kata Zulhelfi.

Di Di Itu, lanjut dia, mengingat peran asuransi Sebagai melindungi diri secara Keuangan Untuk ketidakpastian keadaan Di, hadirnya Bank Jatim bersama Tugu Insurance ini diharapkan dapat Menyediakan kemudahan dan rasa aman Untuk nasabah Untuk melakukan berbagai transaksi perbankan Di Bank Jatim. “Bersama melibatkan Tugu Insurance, kami berharap bisa Memperbaiki kepercayaan nasabah Bank Jatim Untuk menggunakan produk-produk kami,” ungkapnya.

Sambil Itu, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Tugu Insurance Edi Latihan Yoga Prasetyo menambahkan, Bersama jaringan kantor cabang Tugu Insurance yang luas dan didukung implementasi tekonologi yang tepat, Tugu Insurance berharap awal kerja sama ini dapat Menyediakan nilai lebih Untuk kedua belah pihak. ”Tentunya kami optimis langkah ini bisa menjadi awal yang positif Sebagai Merangsang Ide Usaha perusahaan yang strategis Sebagai jangka panjang,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bank Jatim Perluas Kerja Sama Bersama Tugu Insurance