Bisnis  

Daftar Orang Partai Gerindra yang Kecipratan Sofa Komisaris BUMN, Masuk Pertamina, Bank hingga Tambang

Daftar Orang Partai Gerindra yang Kecipratan Sofa Komisaris BUMN Untuk Negeri. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Terdapat sejumlah nama Komisaris BUMN Terbaru Di Partai Gerindra. Salah satunya adalah Siti Nurizka Puteri Jaya. Beberapa waktu terakhir, ramai diperbincangkan mengenai sejumlah kader Di Partai Gerindra yang Merasakan Sofa komisaris Ke BUMN .

Dirangkum Di berbagai sumber, Jumat (14/6/2024), berikut ini empat nama Komisaris BUMN Terbaru yang diketahui berasal Di pengurus atau politikus partai Gerindra.

Berikut daftar orang Gerindra yang kecipratan Sofa komisaris BUMN:

1. Siti Nurizka Puteri Jaya – Komisaris Utama PT Pupuk Sriwidjaja

Siti Nurizka Puteri Jaya ditetapkan sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang. Ke ketentuannya, Siti juga merangkap sebagai Komisaris Independen.

Sebagai informasi, Siti Nurizka Sebelumnya diketahui sebagai anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat RI. Lulusan Universitas Trisakti dan Universitas Gadjah Mada (UGM) ini berasal Di Fraksi Partai Gerindra.

Ke sepak terjangnya, Siti Nurizka juga pernah memegang posisi strategis Ke internal DPP Partai Gerindra. Sebut saja seperti kepala pemberdayaan wanita hingga kepala hukum administrasi.

Sebelumnya itu, perempuan yang sering dipanggil Rizka ini sempat menjadi sebagai Kandidat Wakil Bupati Musi Rawas Sumatera Selatan Ke 2015.

Ke penunjukannya sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang, Siti Nurizka menggantikan Setya Utama. Untuk diketahui, Pupuk Sriwidjaja (Pusri) merupakan anak usaha Di PT Pupuk Indonesia (Persero).

2. Fuad Bawazier – Komisaris Utama MIND ID

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Daftar Orang Partai Gerindra yang Kecipratan Sofa Komisaris BUMN, Masuk Pertamina, Bank hingga Tambang