Bisnis  

Sambut Idul Adha 2024, MNC Finance Salurkan Hewan Kurban Bareng 8 Perusahaan Rekanan

PT MNC Finance Bersama 8 perusahaan rekanan Melakukan penyaluran hewan kurban Sebagai memperingati Idul Adha 2024. FOTO/MNC Media

JAKARTAPT MNC Finance Bersama 8 perusahaan rekanan Melakukan penyaluran hewan kurban Sebagai memperingati Idul Adha 2024. Peristiwa yang berlangsung Ke hari ini Ke halaman utama kantor pusat perusahaan Ke Jakarta dan dihadiri Bersama jajaran direksi, serta perwakilan Perusahaan rekanan.

Perusahaan rekanan yang turut serta Di penyumbangan hewan kurban Ke antaranya Bank Victoria Syariah, PT Rinjani Golden Persada, Notaris Farina SP. Soeleiman, SH, MKn, PT Kirana Swasti Parama, Notaris Yunita Aristina, SH, MKn, PT BNI Multifinance, PT Asuransi Takaful Umum, PT Asuransi Sinarmas Syariah dan PT Bank Pembangunan Area Jawa Barat dan Banten (Bank BJB).

Direktur Utama PT MNC Finance, Bapak Gabriel Mahjudin Berkata bahwa kegiatan ini merupakan Pada Di Langkah Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang bertujuan Sebagai berbagi Kejiwaan dan mempererat hubungan Bersama Komunitas Di.

“Kami berharap kegiatan ini dapat Menyediakan manfaat nyata Bagi Komunitas, terutama Di suasana perayaan Idul Adha yang penuh berkah. Semoga apa yang kami lakukan hari ini dapat menjadi contoh kebaikan dan mempererat silaturahmi Di perusahaan dan warga Di,” ujar Gabriel.

Di seremoni tersebut, PT MNC Finance dan Perusahaan rekanan menyerahkan 3 (tiga) ekor sapi dan 7 (tujuh) ekor kambing yang diserahkan secara simbolis kepada ketua panitia kurban.

PT MNC Finance berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan setiap tahunnya sebagai wujud nyata kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan Pada lingkungan Di. Bersama adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membawa keberkahan dan Kejiwaan Bagi semua pihak yang terlibat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sambut Idul Adha 2024, MNC Finance Salurkan Hewan Kurban Bareng 8 Perusahaan Rekanan