Bisnis  

Kolaborasi Memperluas Wawasan Konsumen Didalam Indonesia

Kolaborasi perusahaan data dan layanan Kajian, Populix dan platform data dan Intel Usaha Internasional statista bekerja sama membuat Kajian tentang wawasan konsumen. Foto/Dok

JAKARTA – Kolaborasi perusahaan data dan layanan Kajian, Populix dan platform data dan Intel Usaha Internasional statista bekerja sama membuat Kajian tentang wawasan konsumen . Kemitraan strategis ini bertujuan Bagi memberdayakan individu dan organisasi Di Membahas keputusan yang lebih tepat dan berbasis data.

Co-Founder dan CEO Populix, Dr. Timothy Astandu menyampaikan, pihaknya antusias Didalam kemitraan ini. Sebab, komitmen meratakan akses Pada Kajian dan data Bagi semua orang bisa tercapai.

“Kami berharap kemitraan ini dapat terus berkembang Bagi memberdayakan lebih banyak orang Di Membahas keputusan yang lebih tepat dan membuat Pendesainan-Pendesainan yang dapat ditindaklanjuti berbasis data,” tuturnya, Sabtu (15/6/2024).

Senada, Strategic Data Partnerships, Statista Christopher Ekwuruke mengaku senang Di Mengeluarkan kemitraan pihaknya Didalam Populix. Ia melihat Didalam mengintegrasikan wawasan mendalam Populix tentang Kebugaran pasar dan konsumen Indonesia Ke platform Statista.

Maka peningkatkan cakupan wawasan kian luas Ke Daerah Asia Pasifik, User platform ini Akansegera dimanjakan Didalam informasi Didalam perkembangan Tren dan sentimen pasar.

“Bersama-sama, kami berharap dapat berbagi wawasan bermakna yang memperdalam pemahaman kita tentang perkembangan Indonesia,” kata Christopher.

Melewati kemitraan ini, laporan terbaru Populix Akansegera memperkaya koleksi data Statista yang luas tentang lebih Didalam 80.000 topik Didalam 40.000 sumber Ke 170 industri. Laporan-laporan ini Akansegera diubah menjadi grafik yang mudah dipahami dan dapat dibagikan Ke situs web Statista.

Ke Samping Itu, pengunjung dapat melihat laporan selengkapnya Di situs web Populix guna Merasakan pemahaman yang lebih komprehensif dan mendalam tentang data tersebut.

Hingga Di ini, para pengunjung Statista sudah dapat mengakses lebih Didalam 20 statistik Didalam Populix Yang Terkait Didalam konektivitas konsumen Indonesia Pada bulan Ramadan 2024, perkembangan industri halal Indonesia, perilaku konsumen Di Melakukan Kunjungan Ke Pertunjukan Musik Bunyi, serta perilaku konsumen Di mengelola keuangan Ke era digital.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kolaborasi Memperluas Wawasan Konsumen Didalam Indonesia