Bisnis  

Terima Hewan Kurban Bersama MNC Peduli, Masjid Bimantara: Semoga Karena Itu Wasilah Keberkahan

Perwakilan Masjid Bimantara, Ustaz Imam Syafi’ie mengungkapkan, penyaluran hewan kurban Bersama MNC Peduli ini diharapkan menjadi keberkahan Untuk Kelompok yang membutuhkan. Foto/Dok

JAKARTAMasjid Bimantara Kebon Sirih, Jakarta Pusat Merasakan penyaluran hewan kurban diserahkan MNC Peduli Di Gedung iNews Tower. Sebagai rangkaian kegiatan rutin setiap tahunnya, Masjid Bimantara mengucap syukur Sebab MNC Group Melewati MNC Peduli tetap konsisten melakukan kepedulian Pada Kelompok Melewati kolaborasi sosial.

Perwakilan Masjid Bimantara, Ustaz Imam Syafi’ie mengungkapkan, penyaluran hewan kurban Bersama MNC Peduli ini diharapkan menjadi keberkahan Untuk Kelompok yang membutuhkan. “Kami mengucapkan terima kasih Sebab ini sudah menjadi rutin Bersama tahun Ke tahun, penyaluran hewan qurban kepada kami,” ujar Syafi’ie pasca Merasakan penyerahan secara simbolik, Jumat (14/6/2024).

“Kita syukuri hari yang baik, bulan yang baik Untuk berderma kepada mustahiq yang berhak menerimanya,” lanjut Syafi’ie.

Syafi’ie mengungkapkan penyaluran derma hewan qurban Bersama MNC Peduli ini perlu diapresiasi Sebab dapat berbagi kepada Kelompok yang memerlukan. “Melewati pemberian hewan kurban ini, kami patut syukuri Sebab para penerimanya barangkali setahun sekali Mutakhir bisa mengonsumsi daging,” tutur Syafi’ie

Bersama Detail, Syafi’ie mengatakan, penyaluran hewan qurban Di tahun ini, Berencana berbeda Bersama biasanya. Ia mengatakan, lantaran penyembelihan tidak bisa dilakukan Di kawasan Kebon Sirih, maka distribusi daging qurban Berencana disalurkan Di sejumlah Area Di luar Kebon Sirih.

“Sebab tahun ini kita belum bisa menyalurkan daging qurban Di kawasan Kebon Sirih, kita Berencana Untuk Ke beberapa Area. Ada Di Depok, Di Ciputat. Untuk Di Depok Di Masjid Al-Hidayah, Berencana kita distribusikan Untuk Kelompok Di sana,” ungkap Syafi’ie.

Terakhir, Syafi’ie selaku perwakilan Masjid Bimantara, mendoakan MNC grup agar terus Merasakan wasilah keberkahan Melewati pembagian hewan qurban tersebut.

“Semoga ini menjadikan wasilah keberkahan Untuk MNC Grup, semoga Lebihterus Menimbulkan Kekhawatiran juga kegiatan sosial ini setiap tahunnya Sebab Memberi manfaat yang banyak Untuk Kelompok,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Terima Hewan Kurban Bersama MNC Peduli, Masjid Bimantara: Semoga Karena Itu Wasilah Keberkahan