Pembaruan Tanggal Diumumkan 7 Juni 2024

Duel Mike Tyson vs Jake Paul ditunda. Kabar mengejutkan ini datang hanya kurang Di sepekan Setelahnya Iron Mike Merasakan masalah lambung Di melakukan perjalanan penerbangan Di Miami Hingga Los Angeles, akhir pekan kemarin.

Tyson vs Paul dijadwalkan berlangsung Ke AT&T Stadium, 20 Juli 2024 mendatang. Sejumlah persiapan terus dilakukan kedua petinju berbeda usia tersebut.

Tetapi, petaka datang Ke akhir pekan kemarin. Ini terjadi Di Tyson Merasakan keadaan darurat medis Di berada Ke Di penerbangan Di Miami Hingga Los Angeles, yang menyebabkan dirinya merasa mual dan pusing.

Ke Selasa (28/5/2024), Tyson Berkata dirinya sudah pulih dan Di Kepuasan stabil. “Sekarang merasa 100 persen Kendati saya tidak perlu mengalahkan Jake Paul.”

Selang lima hari Lalu, keraguan Pendukung tinju Ke seluruh dunia tentang Kepuasan Kesejaganan Tyson benar-benar tersebut. Netflix selaku pemegang hak siar pertarungan itu Memperkenalkan Laga tersebut ditunda Lantaran masalah Kesejaganan Tyson membatasi kemampuannya Sebagai berlatih Di beberapa minggu Hingga Didepan.

Supaya membuat Tyson tidak Memperoleh waktu persiapan yang cukup dibandingkan Paul. Tuan Tempattinggal Peristiwa dan salah satu produsernya, Most Valuable Promotions, mengatakan tanggal Peristiwa kelas berat Mutakhir Berencana diumumkan Ke 7 Juni.

“Tubuh saya secara keseluruhan berada Di Kepuasan yang lebih baik dibandingkan Sebelum tahun 1990an dan saya Berencana segera kembali Hingga jadwal Laga Persahabatan penuh saya. Jake Paul, ini Mungkin Saja memberi Anda waktu, tetapi Ke akhirnya Anda masih Berencana tersingkir dan keluar Di tinju Sebagai selamanya,” kata Tyson kepada Netflix dikutip Di ABC15, Sabtu (1/6/2024).

“Saya sepenuhnya mendukung penundaan Peristiwa tersebut Supaya Mike Tyson tidak punya alasan Sebagai datang Ke malam pertarungan. Pendukung saya tahu bahwa saya tidak ingin Berusaha Mengatasi Iron Mike Di hal apa pun kecuali yang terbaik, Tetapi jangan sampai ada Kegagalan, ketika dia masuk Hingga Di ring bersama saya, saya Berencana siap Sebagai mengklaim Mengalahkan Di penyelesaian yang sensasional,” timpal Paul.

Untuk Pendukung yang sudah membeli tiket pertarungan Berencana Memperoleh hak Sebagai membeli tiket Mutakhir, tetapi siapa pun yang tidak dapat Berpartisipasi Di jadwal yang ditunda dapat memperoleh pengembalian uang Ke tempat pembelian awal.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pembaruan Tanggal Diumumkan 7 Juni 2024