Bisnis  

Pendaftaran Kelas Online Karena Itu Investor Syariah Dibuka

Jangan lewatkan kelas online Karena Itu Investor Syariah Ke Sabtu (15/06/2024) pukul 09.00 – 11.30 WIB. FOTO/MNC Media

JAKARTAMNC Sekuritas merupakan perusahaan efek Ke bawah naungan MNC Group, yang Di ini mayoritas sahamnnya dimiliki Dari PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang Memperoleh reputasi serta Menyambut beragam Pengakuan. Menjawab kebutuhan Penanaman Modal Asing Pasar Saham berbasis syariah, MNC Sekuritas memfasilitasi transaksi saham syariah, reksa dana syariah, dan sukuk Lewat Gadget Lunak online trading MotionTrade Syariah.

Gaya Penanaman Modal Asing syariah bukan hal Terbaru Ke Indonesia. Penanaman Modal Asing syariah telah lama berkembang pesat Ke Kelompok dan Lebih diminati seiring berjalannya waktu. Pilihan Penanaman Modal Asing ini hadir Untuk orang yang ingin memperoleh imbal hasil yang halal dan bebas riba. Akan Tetapi, tidak semua saham, reksa dana maupun obligasi masuk Hingga Di kategori syariah.

Baca Juga: MNC Sekuritas Inisiasi Pelatihan Pasar Saham Usaha Mikro Kecil Naik Kelas Ke Bekasi

Bagaimana cara bertransaksi saham syariah yang aman dan nyaman? Informasi dasar Yang Terkait Bersama Penanaman Modal Asing Ke Pasar Saham syariah Berencana dibahas Di kelas online MNC Sekuritas. Jangan lewatkan kelas online “Karena Itu Investor Syariah” Ke Sabtu (15/06/2024) pukul 09.00 – 11.30 WIB bersama Nivi Hendwiyani Bersama Pembaruan Usaha Syariah Bursa Efek Indonesia, dipandu Dari Head of Sharia Business MNC Sekuritas Indah Nurhabibah.

Dapatkan kesempatan meraih doorprize top up Rekening Dana Nasabah (RDN) senilai total Rp1.500.000 Untuk 15 investor pertama yang membuka akun syariah Ke MotionTrade. Segera daftarkan diri Anda Lewat bit.ly/EdukasiSyariahMNCS

Nikmati layanan Penanaman Modal Asing saham dan reksa dana Bersama #MNCSekuritas Bersama segera mengunduh Gadget Lunak MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Gadget Lunak MotionTrade dapat diunduh Ke Google PlayStore dan Apple AppStore Bersama link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pendaftaran Kelas Online Karena Itu Investor Syariah Dibuka