Tips Melentikkan Bulu Mata, Menyempurnakan Keelokan Ke Area Wajah

Bulu mata lentik merupakan salah satu elemen yang membuat penampilan Memikat. Foto/ zeiss

JAKARTA – Tidak bisa dipungkiri bahwa bulu mata yang lentik dapat Memberi kesan cantik. Tetapi, Untuk Memperoleh bulu mata yang sempurna bukanlah hal mudah. Dibutuhkan tips-tips penting Agar menciptakan bulu mata yang lentik.

Bulu mata lentik merupakan salah satu elemen Kunci Di tampilan yang lebih Memikat. Kini, banyak Di kita yang ingin Memperoleh bulu mata yang panjang dan lentik Di sempurna.

Berikut ini tips penting Untuk Merasakan bulu mata lentik dan indah. Dikutip vogue, berikut ulasannya.

Tips Melentikan Bulu Mata

Hal paling penting Untuk dilakukan yaitu menggunakan penjepit bulu mata Sebelumnya mengaplikasikan maskara. Jangan pernah melakukannya Sesudah memakainya. Hal ini Berencana berisiko Ke bulu mata Anda Agar dapat menempel Ke penjepit hingga Berpeluang merusak atau mencabut bulu mata.

Letakkan penjepit bulu mata Di sedekat Mungkin Saja Ke Pada akar bulu mata Pada atas. Ketika ingin menjepit, condongkan kepala sedikit Hingga Di. Lebih Didekat Hingga akar mata, maka Berencana Lebih alami lengkungan yang Berencana terlihat Ke mata. Ke Di Itu, tekan Di lembut dan Bertahan Di lima detik.

Lanjutkan lentikan Di mengulangi langkah dua Ke Pada Ditengah bulu mata. Aplikasikan maskara yang sering digunakan.

Hindari mengaplikasikan terlalu banyak Ke akar, yang Berencana membuat bulu mata terasa berat dan mengganggu lentikan.

Ketika selesai digunakan, penjepit bulu mata juga perlu dibersihkan. Hal ini layaknya Kuas Perawatan Kulit. Selamat mencoba!

MG/ Muflihati Chairunnisa

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tips Melentikkan Bulu Mata, Menyempurnakan Keelokan Ke Area Wajah