Bisnis  

Sistem Reseller Bantu Pembuatan Usaha UKM, Ninja Xpress Kembali Hadirkan Inisiatif Aksilerasi

Trade Marketing Manager Ninja Xpress Hudzaifah menjelaskan Yang Berhubungan Bersama Inisiatif Aksilerasi. (Foto: dok Ninja Xpress)

JAKARTA – Sebagai bentuk siap bantu sampai tujuan UKM Ke Indonesia, Ninja Xpress kembali Memperkenalkan Inisiatif Aksilerasi Bersama tema “Connect and Grow” yang bertujuan Untuk membantu brand owner atau UKM yang biasanya Memperoleh volume besar Untuk menemukan reseller yang tepat dan memperluas jangkauan distribusi produk.

Salah satu strategi pemasaran yang dikenal Bersama reseller dapat membantu mereka mempromosikan dan menjual produk mereka kepada konsumen Ke berbagai Area tanpa harus membuka cabang Terbaru. Tidak Cuma Itu, skema reseller ini bermanfaat Untuk UKM kecil sebagai opportunity Usaha Terbaru Untuk Meningkatkan pendapatan mereka.

Akan Tetapi, Ke Ditengah Tren perkembangan pemasaran produk Lewat skema reseller, ada beberapa tantangan yang dihadapi Dari para brand owner khususnya Di menentukan Inisiatif reseller yang menguntungkan sampai Bersama menemukan reseller yang sesuai Bersama karakteristik konsumen.

Memahami tantangan tersebut, Ninja Xpress Memberi Pemberian kepada UKM Bersama Memperkenalkan Inisiatif Aksilerasi secara hybrid Bersama mengundang ratusan UKM yang telah mengirimkan Produk menggunakan Ninja Xpress Sebelumnya Itu Untuk mendengar presentasi Bersama para brand owner dan skema reseller yang ditawarkan.

Subarkah Dwipayana selaku Head of Trade Marketing Ninja Xpress, mengatakan jika pihaknya hadir sebagai solusi Untuk pelaku UKM, khususnya brand owner.

“Kami mengakui bahwa menemukan reseller yang cocok dan menguntungkan Untuk Usaha merupakan salah satu tantangan yang dihadapi Dari pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) khususnya brand owner. Dari Sebab Itu, Ninja Xpress hadir Bersama solusi yang komprehensif Lewat Inisiatif Aksilerasi. Inisiatif ini membantu menemukan reseller yang sesuai Bersama kebutuhan dan mendukung para pelaku UKM Bersama fasilitas promosi berupa foto/video produk serta pengiriman produk hingga Ke tujuan,” tuturnya.

UKM Shipper Ninja Xpress mempresentasikan produk mereka Ke Kandidat reseller. (Foto: dok Ninja Xpress)

Inisiatif Aksilerasi yang kembali dilaksanakan Ke Rabu (12/6/2024) tersebut Memberi fasilitas Untuk UKM Untuk Meningkatkan penjualan Lewat strategi ekspansi Usaha dan Meningkatkan eksistensi brand, Ke antaranya Bersama perluasan jangkauan distribusi UKM dapat terhubung Bersama Kandidat reseller yang telah dikurasi Dari Ninja Xpress, Agar para pelaku UKM dapat bekerja sama Bersama reseller yang tepat dan terpercaya. Di kesempatan ini, Ninja Xpress mengundang 3 pemilik brand yaitu:

1. Dimsum Yang yang Memusatkan Perhatian Di pembuatan dan penjualan Hidangan yaitu dimsum Bersama harga terjangkau
2. Digiherba yang Memusatkan Perhatian Di penjualan Hidangan instan sehat dan produk herbal Untuk menunjang kebutuhan hidup Kelompok Ke kota besar
3. RnD, brand owner yang Memusatkan Perhatian Di pembuatan dan penjualan berbagai macam Busana khususnya Busana muslim.

Ninja Xpress juga Memberi Pemberian Di distribusi produk Lewat ekosistem Ekspedisi Ninja Xpress yang terintegrasi Bersama penyediaan layanan pergudangan dan inventori produk, pengiriman Di negeri, sampai Bersama membuka Kemungkinan Terbaru Ke pasar internasional, khususnya Singapura dan Malaysia, salah satunya Lewat kerja sama yang Terbaru Bersama Lincah.

Samping Itu, Inisiatif Aksilerasi juga Memberi Pemberian kepada para brand owner ataupun pelaku UKM yang nantinya mendaftar menjadi reseller Untuk Meningkatkan eksistensi brand mereka Lewat 360 Marketing Support Bersama menyediakan berbagai alat promosi Untuk Meningkatkan visibilitas produk, seperti fasilitas foto/video produk Bersama Ninja Studio yang dapat dimanfaatkan sebagai materi promosi Untuk para pelaku UKM dan reseller mereka.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sistem Reseller Bantu Pembuatan Usaha UKM, Ninja Xpress Kembali Hadirkan Inisiatif Aksilerasi