Cara Flash iPhone 7, Hati-hati Risiko Mati Total!

Melakukan flash Di iPhone 7 harus sangat hati-hati Sebab risikonya besar. Foto: ist

JAKARTA – Flashing iPhone 7 dilakukan Untuk mengatasi masalah seperti bootloop, macet Hingga logo Apple, atau masalah Alat lunak lainnya.
Akan Tetapi, proses ini juga Berencana menghapus semua data Hingga iPhone Anda, Karena Itu pastikan Anda telah mencadangkan data penting Sebelumnya melakukannya.

Berikut adalah dua cara utama Untuk melakukan flashing iPhone 7:

1. Menggunakan iTunes/Finder:

– Hubungkan iPhone Hingga Pc: Gunakan kabel USB asli dan pastikan Pc Anda sudah terinstal iTunes (Untuk Windows) atau Finder (Untuk macOS).
– Masuk Hingga Gaya Recovery:
– Tekan dan Konsisten tombol Sleep/Wake (atas) dan Volume Down (bawah) secara bersamaan. Lepaskan Di logo iTunes muncul Hingga layar.
– Buka iTunes/Finder: Pc Berencana mengenali iPhone Anda Untuk Gaya recovery. Anda Berencana melihat opsi “Pulihkan” atau “Perbarui”.
– Pilih “Pulihkan”: Klik “Pulihkan” Untuk menghapus semua data Hingga iPhone Anda dan menginstal ulang iOS terbaru.

2. Menggunakan Langkah Pihak Ketiga:

Langkah seperti 3uTools dapat digunakan Untuk melakukan flashing iPhone. Pastikan Anda mengunduh Langkah Bersama sumber terpercaya dan mengikuti petunjuknya Bersama hati-hati.

Flashing iPhone dapat berisiko merusak Alat Anda. Pastikan Anda memahami risiko dan konsekuensinya Sebelumnya melakukannya.

Garansi iPhone Anda Mungkin Saja Berencana hangus jika Anda melakukan flashing. Pastikan Anda Memiliki Sambungan Duniamaya yang stabil Pada proses flashing.

Jika Anda Merasakan kesulitan atau tidak yakin, sebaiknya konsultasikan Bersama teknisi yangberpengalaman.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cara Flash iPhone 7, Hati-hati Risiko Mati Total!