Bersama Office Boy Ke Kreator Affiliate TikTok Bersama Omzet Miliaran Uang Negara Indonesia

Andri Yadi yang kini sukses menjadi kreator afiliasi Bagi TikTok, menjual berbagai jenis Barang Dagangan. Foto: TikTok

JAKARTA – Andri Yadi pernah bekerja sebagai office boy. Lalu, berkarier sebagai koordinator sales marketing. Sampai akhirnya ia menemukan minatnya Di dunia kreator konten Ke 2021.

Bersama tekad kuat, Andri belajar Lewat berbagai video tutorial Bagi menjadi seorang kreator konten Walaupun Memperoleh banyak keterbatasan.

Pernah Ditipu

Ia mengaku pernah Menyambut Penghayatan pahit ditipu dan terlilit utang ratusan juta Uang Negara Indonesia. Bersama situ, Andri mencoba peruntungan menjadi kreator affiliate Ke TikTok Ke Juli 2021. Bersama gaji UMR, sulit baginya Bagi melunasi utang tersebut.

Tetapi, semangat Bagi mencari tambahan pendapatan membuatnya bergabung Bersama Inisiatif affiliate dan mempromosikan produk mie instan Ke TikTok.

Awalnya, komisi yang didapat sangat kecil. “Tapi, Penghayatan pahit Merangsang saya Bagi fokus mencari tambahan pendapatan,” ucap Andri Yadi, Kreator Affiliate TikTok Andriyadishow.

Pekerjakan Teman

Kesuksesan Andri tidak hanya membawa perubahan Bagi dirinya sendiri, tetapi juga Bagi orang-orang Ke sekitarnya. Ia mempekerjakan lima orang teman Bagi mendukung pembuatan konten kreatif. Andri juga menggunakan keuntungan Bagi membantu anak Bersama salah satu keluarga timnya yang membutuhkan HP Bagi pembelajaran jarak jauh.

“Saya Menyambut rezeki berlimpah lewat pesanan handphone ribuan unit Bersama affiliate TikTok Bersama omzet miliaran Uang Negara Indonesia sebulan. Rezeki itu saya gunakan Bagi membeli 2 hektar tanah dan Tempattinggal Bagi orang tua,” tutur Andri.

TikTok Shop Ditutup, Kembali Ke Kampung Halaman

Penutupan fitur belanja Ke TikTok Ke Oktober 2023 membuat Andri harus Mengurangi jumlah karyawan dan kembali Ke kampung halamannya Ke Desa Aji Kagungan, Lampung Utara.

Tetapi, Bersama hadirnya ShopTokopedia Ke Desember 2023, Andri kembali bersemangat Bagi berjualan secara LIVE Ke TikTok meski harus mencari sinyal Duniamaya Ke tempat yang sulit.

“Rencananya saya ingin membuka pekerjaan lagi buat teman-teman. Saya juga ingin Menyediakan pelatihan Bagi banyak orang, khususnya yang tinggal Ke pelosok desa agar terbantu Memperoleh penghasilan,” kata Andri.

Apa tipsnya? “Bagi menjadi kreator affiliate harus berani Bagi memulai, konsisten, dan mau belajar Bersama Kegagalan,”tambahAndri.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bersama Office Boy Ke Kreator Affiliate TikTok Bersama Omzet Miliaran Uang Negara Indonesia