Bisnis  

Bank Jatim Sabet Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024

Bank Jatim berhasil Memperoleh Pengakuan Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024. Foto/Dok. SINDOnews

JAKARTA – PT Bank Pembangunan Lokasi Jawa Timur Tbk ( Bank Jatim ) kembali meraih prestasi membanggakan. Kali ini, Bank Jatim berhasil Memperoleh Pengakuan Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024.

Bertempat Di Jakarta, Direktur Operasi Bank Jatim Arif Suhirman yang langsung Memperoleh Pengakuan tersebut. Arif mengatakan, Pengakuan ini adalah bukti nyata Untuk kerja keras dan komitmen seluruh Regu Bank Jatim Untuk mempertahankan kinerja yang solid dan konsisten menerapkan berbagai transformasi.

“Kami tentu berharap Pengakuan ini bisa terus memotivasi Bank Jatim Untuk terus melakukan Pembaharuan agar perseroan dapat tumbuh secara berkelanjutan dan tidak pernah berhenti Untuk memberi yang terbaik baik negeri ini,” katanya, Selasa (11/6/2024).

Menurut Arif, Bank Jatim percaya Melewati Pembaharuan berkelanjutan Berencana Memberi dampak kepada perusahaan agar bisa terus memperbaiki Mutu dan membentuk karakter yang kuat dan adaptif. “Agar, berbagai tantangan yang ada Untuk rangka mengakselerasi Perkembangan usaha dapat dihadapi Bersama optimal,” tegasnya.

Berkat berbagai Pembaharuan digital yang gencar dilakukan BJTM, seluruh utilitas penggunaan layanan JConnect Meresahkan cukup masif. Di triwulan I 2024, JConnect Mobile telah Memperoleh 677.362 user. Angka tersebut naik 25,77 persen (YoY).

Sambil Untuk nominal transaksinya tercatat sebesar Rp 4,9 triliun atau tumbuh 66,6 persen (YoY). Lalu, JConnect QRIS BJTM juga sudah mencapai 151.404 user atau naik 113,74% (YoY) Bersama nominal transaksi sebesar Rp 126,43 miliar atau Meresahkan 173,84% (YoY).

Di Di Itu, perusahaan juga terus Membuat fasilitas kredit berbasis digital Melewati Inisiatif JConnect Loan. Tidak Cuma Itu saja. Sekarang sudah ada juga JConnect PRO yang mempermudah Kandidat nasabah membuka rekening secara online, JConnect Remittance Untuk mengirimkan uang Untuk bentuk valuta Asing Untuk luar negeri Hingga Untuk negeri.

Lalu Jconnect Pemda, sampai Jconnect Corporate. “Lewat Konversi Digital yang kami lakukan ini, kami yakin proses Usaha Berencana menjadi lebih terkonsolidasi, cepat, dan mampu mencetak kinerja perusahaan terbaik,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bank Jatim Sabet Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024