Bisnis  

Singapore Airlines Tawarkan Ganti Rugi Rp162,3 Juta buat Korban Ringan Turbulensi

Singapore Airlines menawarkan membayar kompensasi kepada mereka yang terluka Di penerbangan London Hingga Singapura yang Merasakan turbulensi parah. Foto/Dok

JAKARTASingapore Airlines menawarkan membayar kompensasi kepada mereka yang terluka Di penerbangan London Hingga Singapura yang Merasakan turbulensi parah. Di sebuah postingan Di media sosial, maskapai mengatakan pihaknya bersedia membayar USD10.000 yang setara Rp162,3 juta (Kurs Rp16.231 per USD) kepada korban turbulensi parah yang menderita luka ringan.

Sambil Itu Untuk penumpang Didalam Kerusakan yang lebih serius, maskapai Singapore Airlines menyediakan “pembayaran Di muka sebesar USD25.000 Sebagai memenuhi kebutuhan mendesak mereka” dan diskusi Lebih Jelas Sebagai memenuhi “keadaan khusus para korban”.

Diketahui satu orang penumpang asal Inggris tewas Di Di pesawat Singapore Airlines yang Merasakan turbulensi parah Di penerbangan Di London Hingga Singapura, menurut maskapai Selasa (21/5). Di Di Itu puluhan penumpang pesawat lainnya terluka ketika penerbangan SQ 321 Merasakan turbulensi Di Myanmar dan Sesudah Itu dialihkan Hingga Thailand.

Seperti dilansir BBC, Selasa (11/6/2024) investigasi awal Menunjukkan bahwa pesawat berakselerasi Didalam cepat naik turun, dan jatuh Di 178 ft (54m) Pada 4,6 detik. Mereka yang tidak mengenakan sabuk pengaman terlempar Di tempat duduk mereka, hingga menyebabkan Kerusakan.

Ada 211 penumpang dan 18 awak Di Di pesawat Boeing 777-300ER Di Di kejadian. Pihak perusahaan mengatakan, bakal menawarkan pengembalian tarif penuh kepada semua penumpang Di penerbangan, termasuk mereka yang tidak menderita Kerusakan.

Di Di Itu, Singapore Airlines mengatakan, penumpang Akansegera Merasakan kompensasi keterlambatan sesuai Didalam peraturan Uni Eropa atau Inggris.

Maskapai Singapore Airlines juga menawarkan 1.000 Kurs Mata Uang Amerika singapura (USD739 – setara Rp11,9 juta; 580 pounds) kepada semua penumpang Sebagai menutupi biaya keluarga yang terbang Hingga Pusat Kota Thailand Di mana mereka diminta.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Singapore Airlines Tawarkan Ganti Rugi Rp162,3 Juta buat Korban Ringan Turbulensi