Bisnis  

Bikin Standar Terbaru Perumahan Terjangkau, Farpoint Raih 2 Award Ke Level Asia

Farpoint realty, pengembang properti berbasis Ketahanan Ke Indonesia memenangkan dua Apresiasi bergengsi Ke ajang Real Estate Asia Awards yang berlangsung Ke Singapura. Foto/Dok

JAKARTA – Farpoint realty, pengembang properti berbasis Ketahanan Ke Indonesia memenangkan dua Apresiasi bergengsi Ke ajang Real Estate Asia Awards yang berlangsung Ke Singapura Ke tanggal 4 Juni 2024. Apresiasi ini mengakui Farpoint sebagai Pengembang Perumahan Terjangkau Terbaik dan Maestria Residences Untuk Pembaruan Masterplan Untuk Indonesia.

Farpoint Mengetahui perannya sebagai Olahragawan Kunci Untuk memenuhi kebutuhan perumahan terjangkau yang Lebih Meresahkan Ke Indonesia. Seiring Didalam meningkatnya permintaan Akansegera perumahan terjangkau Ke Indonesia, Farpoint berkomitmen Untuk menjawab tantangan tersebut.

Diterangkan misi perusahaan adalah memastikan bahwa setiap orang Memiliki akses Di ruang hidup berkualitas yang tidak hanya terjangkau Tetapi juga memenuhi standar desain dan fungsionalitas tertinggi.

“Kebutuhan dan tujuan Akansegera perumahan yang terjangkau terus Meresahkan, dan merupakan tanggung jawab kami Untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” kata Landed Home Business Unit Director Farpoint, Hellen Triutomo.

“Kami Akansegera terus Merangsang batasan, Berkreasi, dan Berusaha mencapai Mutu hidup yang lebih baik, memastikan bahwa pembangunan perumahan kami dapat diakses, inklusif, dan berkelanjutan Untuk generasi mendatang,” sambungnya.

Maestria Residences

Pembangunan yang Terbaru diluncurkan Ke Parung Panjang Terbaru Menunjukkan komitmen Farpoint Untuk mendefinisikan kembali perumahan yang terjangkau Lewat master plan (Perancangan induk) yang sangat matang. Pembangunan ini dirancang Didalam cermat Dari Urban+ Sofian Sibarani bekerja sama Didalam SWA Group; Didalam fokus Ke kemudahan berjalan kaki, menawarkan akses mudah Untuk penghuni Ke fasilitas-fasilitas penting dan menumbuhkan rasa kebersamaan.

Fitur utama Didalam Maestria Residences meliputi, lingkungan ramah pejalan kaki: Merangsang Kebugaran Yangbaik. Fasilitas lengkap: Menyediakan fasilitas modern seperti danau dan kolam yang dikelilingi taman, tempat Liburan, dan pusat kegiatan warga yang Memperbaiki Mutu hidup.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bikin Standar Terbaru Perumahan Terjangkau, Farpoint Raih 2 Award Ke Level Asia