Bisnis  

Dirut Pertamina Patra Niaga Turun Langsung Untuk Cek Situasi Pipa Tuban

Dirut PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan mengecek langsung Terminal BBM Tuban paska kebocoran BBM jenis Pertamax yang terjadi Di Untuk area terminal Ke Senin (10/6/2024). (Foto: dok Pertamina)

TUBAN – Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan mengecek langsung Terminal BBM Tuban paska kebocoran BBM jenis Pertamax yang terjadi Di Untuk area terminal. Riva memastikan penanganan kebocoran selesai dan berharap tidak terjadi lagi Di Lalu hari.

“Kami turun langsung mengecek Situasi Di Terminal BBM Tuban dan memastikan penanganan sudah selesai. Kami berharap hal ini tidak terjadi lagi Di depannya,” kata Riva, Senin (10/6/2024).

Riva berterima kasih atas Dukungan seluruh pihak, termasuk Bupati Tuban beserta jajarannya, Polres, BPBD, Puskesmas Jenu, dan Kelompok Desa Tasikharjo.

Dia juga meminta Regu Terminal BBM Tuban Untuk terus menjaga operasional berjalan lancar dan tetap aktif menjalin komunikasi Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kelompok Disekitar.

Untuk kunjungannya, Riva juga memastikan penanganan Kesejaganan warga Desa Tasikharjo tetap diperhatikan Walaupun warga sudah kembali Di Tempattinggal masing-masing.

“Ini sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada Kelompok terdampak. Kami ingin memastikan Situasi Kelompok tetap sehat paska kejadian,” tutur Riva.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dirut Pertamina Patra Niaga Turun Langsung Untuk Cek Situasi Pipa Tuban