Bisnis  

Menyediakan Layanan Pembelian Hewan Kurban secara Daring

Menyambut Idul Adha 1445 H sejumlah pihak berkolaborasi Sebagai menyediakan layanan pembelian hewan kurban secara daring. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang Berencana datang, AlloFresh, platform belanja, menjalin kerja sama Didalam Portemonnee Dhuafa dan Human Initiative Sebagai menyediakan layanan pembelian hewan kurban secara daring.

Adi Gardiawan Ganrijadi, Chief Financial Officer AlloFresh, mengatakan, Inisiatif yang bertajuk “Qurban Mudah dan Berkualitas Ke AlloFresh” ini berlangsung Didalam tanggal 17 Mei hingga 16 Juni 2024. Inisiatif ini bertujuan Sebagai Memberi kemudahan dan kenyamanan Untuk Kelompok yang ingin membeli hewan kurban dan menyalurkan kepada yang berhak.

“Inisiatif ini berprinsip Ke empat hal, yaitu kenyamanan Untuk bertransaksi Untuk pekurban, transparan Sebab ada laporan yang Berencana dikirim Untuk pekurban, hewan kurban yang berkualitas dan memenuhi syariat, serta tersedianya hewan kurban Didalam harga yang Bersaing,” jelas Adi, Untuk keterangannya, Senin (10/6/2024).

Proses transaksi pembelian hewan kurban Ke AlloFresh sangatlah mudah, dimulai Didalam pekurban melakukan transaksi pembelian Lewat Allofresh Lalu Berencana Merasakan notifikasi. Sebagai bentuk transparansi, pekurban Berencana Merasakan sertifikat dan juga Berencana Memperoleh laporan Lewat email dan WhatsApp Setelahnya hewan kurban disembelih dan disalurkan. AlloFresh menggandeng lembaga penyelenggara kurban Sebagai menyediakan, melakukan pemotongan dan penyaluran hewan kurban.

Untuk Inisiatif ini AlloFresh menyediakan tiga jenis pilihan hewan kurban yang dijamin kesehatannya dan memenuhi syariat Islam, yaitu kambing standard (berat 23–25 Kg) Didalam harga Rp2.050.000, kambing premium (berat 29-33 Kg) Didalam harga Rp3.000.000, dan Sapi (berat 250-300 Kg) Didalam harga Rp14.350.000.

“Didalam kolaborasi ini, AlloFresh tidak hanya memudahkan proses pembelian hewan kurban, tetapi juga memastikan bahwa setiap tahap dilakukan Didalam transparan dan Mutu terbaik,” ujar Adi.

Ke Pada Yang Sama, Ahmad Faqih Syarafaddin, General Manager Resources Mobilization Portemonnee Dhuafa, menambahkan bahwa kerja sama AlloFresh dan pihaknya Berencana memudahkan Kelompok Untuk melaksanakan ibadah kurban Didalam cara yang modern Tetapi tetap sesuai Didalam syariat.

“Kami percaya bahwa Lewat kemitraan ini, dapat mengajak lebih banyak orang Untuk berbagi Kesenangan kepada Kelompok yang membutuhkan daging kurban,” tegas Ahmad.

Inisiatif kurban AlloFresh bersama Portemonnee Dhuafa ini merupakan pelaksanaan yang kedua kalinya. Ke pelaksanaan Sebelumnya Merasakan sambutan yang antusias Didalam Kelompok.

“Kami berharap para pekurban bisa Memperoleh pendekatan digital Sebagai menunaikan ibadah yang mulia ini serta memastikan kontribusi mereka dilakukan Didalam mudah dan berkualitas,” pungkas Adi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Menyediakan Layanan Pembelian Hewan Kurban secara Daring