Canggih, Benteng Drone Paktapertahananatlantikutara Lawan Rusia

Benteng drone bakal dikembangkan membentang Untuk Norwegia hingga Polandia. (Foto: Interesting Engineering)

JAKARTA – Memanasnya Pertempuran elektronik berteknologi tinggi Antara Rusia dan Ukraina membuat anggota Paktapertahananatlantikutara menciptakan benteng drone canggih lawan Rusia.

Benteng drone Paktapertahananatlantikutara tadi guna menjaga perbatasan menggunakan unmanned aerial vehicles (UAVs) atau kendaraan udara tanpa awak. Kini, benteng drone tadi bakal dikembangkan membentang Untuk Norwegia hingga Polandia Akansegera dikembangkan.

Interesting Engineering melansir, Rabu (29/5/2024) sistem anti-drone juga Akansegera digunakan Untuk Memberi Perlindungan Di provokasi Untuk Negeri musuh. Negeri-Negeri seperti Finlandia, Norwegia, Polandia, dan Negeri-Negeri Baltik lainnya telah sepakat Untuk membuat benteng tersebut.

“Ini adalah hal yang benar-benar Mutakhir dan tujuannya adalah menggunakan drone dan Keahlian lainnya Untuk melindungi perbatasan kita Untuk provokasi Negeri-Negeri yang tidak bersahabat dan Untuk mencegah penyelundupan,” kata Pejabat Tingginegara Untuk Negeri Lituania Agnė Bilotaitė.

Lituania telah membuat Ide Untuk Meningkatkan perlindungan perbatasannya Bersama Pemberian drone. Dinas Penjaga Perbatasan Negeri Lituania Mutakhir-Mutakhir ini membentuk unit UAV dan Lagi Untuk proses memperoleh drone tambahan dan sistem anti-drone.

Bersama Pemberian para ahli, otoritas nasional Negeri lain Akansegera menyusun Ide Untuk Membuat benteng drone . Walaupun tidak ada batas waktu spesifik yang diberikan Untuk finalisasi benteng tadi, Bilotaitė menyarankan agar dana Uni Eropa dapat digunakan Untuk pembangunannya.

Pejabat Tingginegara Untuk Negeri Estonia Lauri Laanemetsjuga mengungkapkan sebuah Ide Yang Berhubungan Bersama pengelolaan perbatasan timur Bersama Keahlian yang mampu mendeteksi dan Memberi drone. Laanemets merasa benteng ini penting ditempatkan Hingga Untuk dan Hingga Di kota-kota besar. “Pengawasan drone dan kemampuan anti-drone sangat penting Untuk Pra-Penanganan dan melawan Kegiatan pengaruh tetangga kita Hingga Area timur,” kata Laanemets.

Lantaran upaya Untuk membentengi Negeri tadi, menurutnya, Untuk Berjuang Bersama situasi ketika pihak Rusia Akansegera mencoba mengganggu stabilitas Perlindungan menggunakan drone. Maka, Estonia berkomitmen memertahankan kedaulatannya Sebab akses fisik Hingga Area Estonia menjadi Lebihterus sulit.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Canggih, Benteng Drone Paktapertahananatlantikutara Lawan Rusia