Naura Hakim Lakukan Kajian Bintangi Series Vision+ Second Account, Akui Banyak Kesulitan Akting

Naura Hakim Menginformasikan kesulitannya Di membintangi series Vision+, Second Account. Foto/ mpi

JAKARTA – Naura Hakim Menginformasikan kesulitannya Di membintangi series Vision+ berjudul Second Account. Pasalnya, Di series ini, Naura Hakim harus memerankan karakter Dewi yang membuat dirinya harus keluar Di zona nyaman.

“Kalau Di aku ada kesulitan, banyak malah aku butuh Kajian, harus nonton beberapa Layar Lebar,” kata Naura Hakim Di ditemui Di red carpet Vision+ Content Showcase Parade, Di Hotel Park Hyatt, Jakarta, Jumat (31/5/2024).

“Sebab karakter yang gampang aku harus keluar Di zona nyaman aku yang jauh banget,” ucap dia lagi.

Diketahui, series Second Account mengangkat cerita yang sangat Didekat Di Komunitas dan mengingatkan agar tidak gampang percaya Di orang lain.

“Akansegera ada banyak orang ya Kerjasamaekonomiinternasional related Di cerita ini, bukan Sebab bunuh-bunuhan nya kayak jangan gampang percaya sama orang,” ungkap Naura Hakim.

“Krena orang- itu ada alter egonya, kadang orang bisa baik kadang jahat,” tambahnya.

Series Second Account tak hanya menampilkan cerita soal Membunuh Orang Lain saja. Melainkan ada cerita mengenai keluarga dan romansa.

“Akansegera ada banyak elemen yang bisa diambil, bukan hanya Membunuh Orang Lain, ada keluarga, romance juga,” tutur Naura Hakim.

Rencananya Second Account Akansegera tayang Di Oktober 2024. Selain Naura Hakim series ini turut dibintangi Givina, Naufal Samudra, Gary Iskak dan Rania Putrisari.

Sebagai informasi Content Showcase Parade digelar Untuk rangka Mengintroduksi line-up Layar Lebar dan original series terbaru mereka sepanjang 2024.

Series tersebut Di antaranya ada Second Account, Inul&Adam, Dendam, Kartu Keluarga, Just Wanna Say I Love You dan Layar Lebar Lampir.

Tak hanya Mengintroduksi deretan judul series, Content Showcase Parade juga Memperkenalkan Apresiasi Untuk para Aktor Atau Aktris dan partner kerja Vision+.

Vision+ Content Showcase Parade turut dihadiri Dari sederet Olahragawan series Vision+ Di antaranya ada Cinta Laura, Arya Vasco, Willy Dozan, Dimas Anggara, Tora Sudiro, Fajar Boy, Inul Daratista, Adam Suseno, Ari Wibowo, Naura Hakim, Givina dan masih banyak lagi.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Naura Hakim Lakukan Kajian Bintangi Series Vision+ Second Account, Akui Banyak Kesulitan Akting