Bisnis  

WSBP Suplai Kebutuhan Beton Untuk Proyek Rumah Susun ASN 3 Di IKN

Waskita Beton Precast Menunjukkan komitmennya Untuk menyuplai produk beton terbaik Untuk proyek-proyek strategis Di IKN. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) kembali Menunjukkan komitmennya Untuk menyuplai produk beton terbaik Untuk proyek-proyek strategis Di Ibu Kota Negeri ( IKN ) Nusantara. Salah satu proyek terbaru yang Untuk berlangsung adalah Proyek Rumah Susun ASN 3 Di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) IKN.

Proyek Rumah susun pegawai ASN ini disuplai WSBP Di total suplai beton readymix sebanyak 13.106 m³. Beton Readymix ini diproduksi Di Batching Plant WSBP Sepaku yang berjarak 10 km guna mengedepankan mutu dan Mutu yang Berikutnya dikirim menggunakan truk mixer. Di capaian progres proyek yang sudah mencapai 80,43% per Mei 2024, WSBP optimistis dapat menyelesaikan suplai sesuai target Di Juli 2024.

“Kami bangga dapat berkontribusi Untuk pembangunan fasilitas penting ini dan terus berkomitmen menyediakan produk beton berkualitas tinggi,” ujar Fandy Dewanto, Vice President of Corporate Secretary WSBP, Untuk keterangannya, Jumat (31/5/2024).

Proyek Rumah Susun ASN 3 ini Memperoleh nilai Perjanjian sebesar Rp24,78 miliar. Di dimulainya suplai Di 4 Oktober 2023, WSBP telah memastikan setiap pengiriman beton Readymix dilakukan tepat waktu dan Di Mutu yang terjaga.

Selain Rumah Susun ASN 3, WSBP juga Ditengah mengerjakan proyek Rumah Susun ASN 2 yang progresnya telah mencapai 89% dan dijadwalkan selesai Di akhir Juni 2024. Di Sukses ini, WSBP Lebihterus Menunjukkan kapabilitas dan keandalan Untuk menyelesaikan proyek strategis Di IKN tepat waktu dan sesuai standar Mutu tinggi yang ditetapkan.

“Atas kesuksesan proyek ini, WSBP optimistis dapat membuka Kemungkinan Untuk Merasakan Perjanjian eksternal lainnya Di masa mendatang,” tambah Fandy.

Tak hanya Menunjukkan kemampuan teknis dan operasional, proyek ini juga menegaskan komitmen WSBP Untuk menerapkan manajemen risiko dan tata kelola perusahaan yang baik, serta mendukung Ketahanan dan Pembaharuan Untuk setiap proyek yang dikerjakan.

“Kami Berencana terus menjaga standar Mutu tertinggi Untuk setiap proyek dan memastikan dampak positif Untuk lingkungan Di. WSBP juga siap memenuhi kebutuhan proyek-proyek masa Di Di IKN dan Area lain,” tutup Fandy.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: WSBP Suplai Kebutuhan Beton Untuk Proyek Rumah Susun ASN 3 Di IKN