Bisnis  

Pertamina Gerak Cepat Tangani Rembesan Pipa Tuban, Kebugaran Aman

PT Pertamina Patra Niaga Melewati Terminal Bahan Bakar Migas (BBM) Tuban gerak cepat menangani kebocoran pipa yang terjadi Ke pukul 02.00 WIB dini hari Senin (10/6/2024).

TUBAN – PT Pertamina Patra Niaga Melewati Terminal Bahan Bakar Migas (BBM) Tuban gerak cepat menangani kebocoran pipa yang terjadi Ke pukul 02.00 WIB dini hari Senin (10/6/2024).

Langkah pertama yang dilakukan adalah memastikan dinding pengamanan mampu memagari agar rembesan tidak meluber (auto protection).

Di Itu penanganan dilakukan Didalam mengerahkan vacuum truk (penyedot Migas) dan oil absorbant (penyerap Migas) agar Migas yang keluar segera tertangani. Produk yang Merasakan kebocoran Ke pipa tersebut adalah BBM jenis Pertamax.

Sebagai antisipasi keselamatan warga, Pertamina segera mengevakuasi warga desa Tasikharjo yang berada Ke Disekitar area kebocoran. Walaupun pemukiman warga berada Ke jarak yang cukup jauh Untuk Terminal BBM Tuban.

Area Manager Communication, Relation & CSR Jatimbalinus Ahad Rahedi Mengungkapkan bahwa Kebugaran sudah berangsur membaik dan penyebab kebocoran masih Untuk investigasi.

“Kebugaran sudah berangsur membaik dan sebagian warga sudah kembali Ke Rumah. Penyaluran BBM Ke Kelompok Tuban dan sekitarnya tetap berjalan normal dan stok dipastikan aman. Kami juga terus berkoordinasi Didalam Forkopimda, BPBD serta lembaga dan instansi Yang Berhubungan Didalam lainnya Ke Tuban,” tutur Ahad.

Sebagai keselamatan, Pertamina Patra Niaga mengimbau Kelompok Ke Disekitar area Terminal BBM Sebagai tidak merokok maupun menyalakan api, hingga Kebugaran dinyatakan sepenuhnya aman.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pertamina Gerak Cepat Tangani Rembesan Pipa Tuban, Kebugaran Aman