Bisnis  

Unboxing Obligasi dan Sukuk Ke Webinar MNC Sekuritas

Apa alasan investor harus Penanaman Modal Ke obligasi & sukuk? Temukan jawabannya Untuk webinar Unboxing Obligasi & Sukuk Ke Senin (10/6/2024) pukul 15.00 – 16.30 WIB. Foto/Dok

JAKARTAMNC Sekuritas merupakan perusahaan efek Ke bawah naungan MNC Group, yang Di ini mayoritas sahamnya dimiliki Dari PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang Memperoleh reputasi serta Menyambut beragam Apresiasi. MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor Terbaru Ke Bursa Efek Bersama menyediakan beragam instrumen Penanaman Modal Bursa Efek, seperti saham, reksa dana, obligasi, dan produk turunan lainnya.

Penanaman Modal dapat dijadikan sebagai sumber passive income. Tetapi, investor perlu memilih produk yang risikonya sesuai Bersama profil masing-masing, serta mengecek kredibilitas produk agar tidak terjebak Untuk Penanaman Modal bodong yang menjanjikan keuntungan belaka.

Salah satu Penanaman Modal yang aman Untuk dilakukan investor pemula maupun yang sudah lama berinvestasi Untuk dunia Bursa Efek adalah produk obligasi dan sukuk .

Obligasi merupakan surat utang yang berisi janji Bersama pihak yang menerbitkan Untuk membayar imbalan berupa bunga Ke periode tertentu dan melunasinya sesuai Bersama persetujuan yang ditentukan. Sama halnya Bersama obligasi, sukuk juga merupakan surat utang. Bedanya, sukuk dikeluarkan berdasarkan prinsip syariah.

Mencapai keuntungan (bunga/return) merupakan hal yang mendasar yang ditemukan Untuk setiap instrumen Penanaman Modal. Begitu pula Untuk Penanaman Modal obligasi maupun sukuk. Lantas, apa alasan lain investor harus Penanaman Modal Ke obligasi & sukuk?

Temukan jawabannya Untuk webinar “Unboxing Obligasi & Sukuk” Ke Senin (10/6/2024) pukul 15.00 – 16.30 WIB bersama Head of Education MNC Sekuritas Andri Muharizal. Segera daftarkan diri Anda Melewati bit.ly/EduMNCS0624

Nikmati layanan Penanaman Modal saham dan reksa dana Bersama #MNCSekuritas Bersama segera mengunduh Gadget Lunak MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Gadget Lunak MotionTrade dapat diunduh Ke Google PlayStore dan Apple AppStore Bersama link unduh onelink.to/motiontrade

MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Unboxing Obligasi dan Sukuk Ke Webinar MNC Sekuritas