Khofifah dan Emil Dardak Merapat Hingga Kertanegara Temui Prabowo

Prabowo Subianto dan Khofifah Indar Parawansa melambaikan tangan Hingga awak media. Foto/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Bakal Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Salah satu yang Berencana mendampingi Prabowo adalah Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Muzani mengaku belum mengetahui apa yang Berencana dibahas Untuk pertemuan nantinya. Dia hanya diminta Sebagai mendampingi Pemimpin Negara Terpilih 2024 Untuk pertemuan itu.

“Saya hari ini diminta dampingi Pak Prabowo Sebagai berjumpa Bersama Ibu Khofifah dan Mas Emil,” kata Muzani Ke kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Terbaru, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

Muzani menegaskan, rencananya Prabowo Berencana langsung Memberi pernyataan Setelahnya pertemuan selesai dilaksanakan. “Tapi apa yang Berencana terjadi Ke Untuk pertemuan nanti, kita tunggu saja nanti kami Berencana beritahu kepada kawan-kawan Setelahnya pertemuan ini selesai,” katanya.

“Nanti Pak Prabowo Bisa Jadi Berencana menjelaskan langsung hasil pertemuan Bersama Ibu Khofifah sore hari ini. Tunggu sebentar,” sambungnya.

Pantauan Ke lokasi, Kendaraan Pribadi yang mengangkut Khofifah dan Emil tiba Ke kediaman Prabowo Disekitar pukul 16.28 WIB. Setibanya, mereka langsung disambut Dari Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad Ke teras Tempattinggal Prabowo.

Setelahnya itu, Prabowo terlihat keluar Untuk rumahnya yang dicat warna putih. Bersama kenakan kemeja khasnya berwarna putih, Prabowo bersalaman Bersama Khofifah dan Emil.

Setelahnya itu, Prabowo dan Khofifah tampak melambaikan tangan Hingga awak media yang berada Ke luar Tempattinggal Prabowo. Di disinggung Yang Berhubungan Bersama Prabowo Berencana berikan rekomendasi Ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim), Khofifah tak menjawab lugas. “(Dapat rekomendasi) insyaAllah, insyaAllah,” ucapnya.

Sekadar informasi, Khofifah dan Emil telah Memperoleh Pemberian maju Ke Pilgub Jatim 2024 Untuk Golkar, PAN, Demokrat, PSI, dan Partai Perindo.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Khofifah dan Emil Dardak Merapat Hingga Kertanegara Temui Prabowo