Viral MPV Premium Toyota Alphard Pelat RI 74 Kedaluwarsa


Sebuah potongan video berdurasi Disekitar delapan detik viral Ke media sosial Sebab Menyita Kendaraan Pribadi pelat dinas Pejabat Tingginegara RI 74 yang masa berlaku Pajak Lainnya telah habis.

Video itu direkam Didalam kabin pengendara lain. Terlihat masa berlaku pelat nomor yang digunakan berakhir Di November 2022.

Sekelas Kendaraan Pribadi Pejabat Tingginegara masa berlakunya habis. Wah gak beres inimah. Pelat RI 74 tapi masa berlakunya 2022,” bunyi keterangan Untuk video.

Tidak diketahui pasti kapan video itu diambil. Akan Tetapi, lokasi pengambilan video berada Ke Disekitar jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

Setiap instansi pemerintah memang dibekali pelat khusus Ke kendaraan dinas. Mulai Didalam Ri, wakil Ri hingga para Pejabat Tingginegara.

Pelat khusus itu dimulai Didalam kode RI lalu disusul angka 1,2,3 hingga seterusnya.

Misalnya pelat nomor RI 36 digunakan Pejabat Tingginegara Komunikasi dan Informatika, sedangkan RI 20 Untuk Pejabat Tingginegara Untuk Negeri.

Akan Tetapi angka RI 74 Ke pelat nomor itu mengacu Di nomor pelat dinas jabatan anggota dewan pertimbangan Ri (Watimpres).

Tidak semua pelat nomor awalan RI digunakan Pejabat Tingginegara, kode ini juga dipakai Untuk para pejabat Bangsa lainnya mulai Didalam Ri sampai ketua Lembaga Tertinggi Negara dan lain-lainnya.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Viral MPV Premium Toyota Alphard Pelat RI 74 Kedaluwarsa