Bisnis  

Mengenalkan Cara Penanaman Modal Asing yang Mudah Hingga Anak Muda

Seiring Bersama perkembangan Keahlian digital, pengelolaan keuangan dan Penanaman Modal Asing bisa dilakukan Bersama mudah Melewati Gadget Lunak digital. Jago Penanaman Modal Asing Sebelum Muda, Emang Bisa?. Foto/Dok

YOGYAKARTA – Bank berbasis Keahlian (tech-based bank) yang tertanam Di Di ekosistem digital Indonesia, PT Bank Jago Tbk melihat pentingnya generasi muda Bagi memahami pengelolaan keuangan dan Penanaman Modal Asing yang baik Sebelum dini. Seiring Bersama perkembangan Keahlian digital, pengelolaan keuangan dan Penanaman Modal Asing bisa dilakukan Bersama mudah Melewati Gadget Lunak digital.

“Pada ini Lebih banyak Gadget Lunak keuangan digital yang memudahkan generasi muda Bagi mengelola keuangan. Salah satunya menggunakan Gadget Lunak Jago Bersama fitur Kantong (Pockets) Di dalamnya,” kata Head of Transaction Services PT Bank Jago Tbk Widiarto Proboprasetyo Di kuliah umum berjudul “Jago Penanaman Modal Asing Sebelum Muda, Emang Bisa?” Di Auditorium Fakultas Ekonomi dan Usaha Universitas Gadjah Mada, Kamis (6/6).

Bank Jago Menyusun Gadget Lunak Jago (Jago App) yang dirancang Bagi dapat tertanam Di berbagai ekosistem digital, serta dapat disesuaikan (customized) dan dipersonalisasi (personalized) Bersama kebutuhan masing-masing nasabah, khususnya Di pengelolaan keuangan dan Penanaman Modal Asing. Kemampuan tertanam Di ekosistem atau Gadget Lunak digital ini terwujud Di integrasi Bersama Gadget Lunak platform penjual reksadana online, yaitu Bibit.

“Bank Jago Mengetahui pentingnya membangun kebiasaan Keuangan yang positif dan produktif Melewati Penanaman Modal Asing. Bagi itu Jago App juga menyediakan fitur Kantong yang bisa terhubung Bersama Gadget Lunak Bibit yang memudahkan siapapun Bagi berinvestasi,” jelas Widiarto.

Kolaborasi Bank Jago dan Bibit memungkinkan nasabah melakukan Penanaman Modal Asing dan pengelolaan keuangan secara aman, mudah, cepat, dan seamless Melewati fitur-fitur unggulan seperti Jago Autodebit Bagi pembelian produk reksa dana secara terjadwal, instant redemption Bagi mencairkan reksa dana Di hitungan detik, fitur Bagi melihat informasi portofolio Penanaman Modal Asing, serta fitur penambahan (top-up) dana Penanaman Modal Asing tanpa pindah Gadget Lunak.

Di kesempatan yang sama, PR & Corporate Communication Lead PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit.id), William, menambahkan bahwa setiap orang berhak atas masa Di keuangan yang lebih baik Melewati Penanaman Modal Asing yang benar Di Bursa Efek.

Menurut William, sebagai Gadget Lunak Penanaman Modal Asing digital terdepan Di Indonesia, Bibit melihat kemitraan Bersama Bank Jago sebagai sesuatu yang strategis Di Menyediakan layanan Penanaman Modal Asing yang mudah, aman, dan seamless Bagi jutaan investor ritel Di lebih Di 500 kota Di Indonesia.

“Kolaborasi Bersama Bank Jago hadir lewat beragam fitur inovatif Di Gadget Lunak Bibit dan Jago yang memudahkan Pemakai berinvestasi secara aman, mudah, cepat, dan tentunya seamless. Pada hampir tiga tahun, kolaborasi kami telah membantu banyak Kelompok Indonesia Di menyusun, berdisiplin, dan mencapai tujuan-tujuan keuangan mereka,” jelas William.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mengenalkan Cara Penanaman Modal Asing yang Mudah Hingga Anak Muda