Tipis Bikin Foto Malam Estetik Di Berkemah Menggunakan HP  

Galaxy A35 5G Di digunakan Untuk mengabadikan kegiatan camping Di musim liburan. Foto: Samsung Indonesia

BOGOR – Cara mengabadikan foto malam menggunakan Galaxy A35 5G Memikat Untuk dipahami. Sebab, libur panjang membuat banyak keluarga Untuk melakukan kegiatan outdoor, salah satunya berkemah.Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, menyebut camping Di alam bebas Memperkenalkan suasana serta berbagai momen Memikat. Mulai pemandangan hutan atau pegunungan, indahnya sunset senja hari, suasana hutan diterangi sinar bulan, hingga momen keakraban ditemani api unggun.Nah, semua itu bisa dilakukan lewat HP. Salah satunya Galaxy A35 5G, yang dibekali lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 8MP, lensa makro 5MP, dan selfie camera 13MP. Perekamgambar itu, menurut Ricky, sudah Memperoleh kemampuan nightography mumpuni.

Berikut beberapa ide konten camping Di malam hari atau Kebugaran low light Bersama Galaxy A35 5G:

1. Lanskap Pemandangan

Camping Di kaki gunung menyajikan lanskap indah dan Memikat. User bisa memanfaatkan lensa ultra-wide angle 8MP dan Night Tren Di Galaxy A35 5G. Lensa wide angle dapat Menyediakan perspektif luas. Caranya:● Buka Inisiatif Perekamgambar, lalu geser menu Di bawah, pilih More● Tap ikon Night.● Untuk memilih lensa, tap Di 0.5 dan lensa ultra-wide angle Akansegera aktif Di Night Tren.Lanjutnya, pilih pemandangan luas dan Memperoleh elemen Memikat. Perhatikan komposisi dan pastikan ada subyek Memikat Di frame.

2. Karya Camping

Tipis Bikin Foto Malam Estetik saat Berkemah Menggunakan HP  

Tips lainnya adalah mengabadikan Karya Di camping. Misalnya Di makan malam, bercerita, memasak, atau Malahan Berendam Di air terjun. Nah, manfaatkan Portrait Tren Di Galaxy A35 5G Untuk Menyediakan efek bokeh. Ternyata, efek bokehnya ini sudah dibekali Keahlian AI. Supaya, Di Kebugaran low light tetap tajam. Caranya:● Buka Inisiatif Perekamgambar, lalu Di menu tap Portrait.● Arahkan Perekamgambar Di subyek foto.● Di Pendeteksi mendeteksi Kebugaran low light, ikon Night Tren berupa bulan sabit Akansegera muncul Di sudut kanan bawah layar.● Secara otomatis ikon Night ini Akansegera berwarna kuning yang artinya aktif.

3. Momen Api Unggun

Tipis Bikin Foto Malam Estetik saat Berkemah Menggunakan HP  

Merekam momen api unggun yang memancarkan cahaya hangat jangan sampai terlewatkan.Tapi, memang tidak mudah Untuk bisa Merasakan gambar dramatis. Nah, ini tipsnya:a. Tempatkan api unggun Di Pada Di komposisi. Aktifkan fitur grid Di Perekamgambar Galaxy A35 5G. Pastikan api unggun tidak tertiup angin kencang.b. Atur pencahayaan. Usahakan tidak terlalu banyak pencahayaan buatan Di Disekitar api unggun. Lalu gunakan Tren Pro. Gunakan pengaturan ISO rendah Untuk Memangkas noise dan bukaan lebar Untuk Menahan lebih banyak cahaya. Jangan lupa pakai tripod Untuk menjaga Perekamgambar tetap stabil supaya fotomu tidak buram dan gunakan timer.c. Untuk menciptakan efek dramatis, gunakan long exposure Untuk menciptakan jejak cahaya yang indah dan efek lembut Di api unggun. Di Tren Pro, atur ISO rendah atau sesuaikan Bersama tingkat brightness diinginkan, atur shutter speed Di posisi lambat.

4. Sentuhan EditingManfaatkan fitur editing seperti Image Remaster Untuk Meningkatkan Mutu foto secara otomatis, atau Object Eraser Untuk menghapus Pada tertentu Bersama foto. Untuk Remaster, caranya:● Buka Gallery dan pilih foto yang hendak kamu edit.● Tap Di ikon detail.● Lalu pilih Remaster.● Tampilan Before dan After Di foto yang kita Remaster Akansegera muncul dan kamu bisa memilih Untuk menyimpan dan membagikan hasil foto tersebut.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tipis Bikin Foto Malam Estetik Di Berkemah Menggunakan HP