Bisnis  

Tips Belanja Puas Pada Double Day 6.6, Bisa Dapat Cashback hingga 100%!

Momen libur sekolah akhir semester genap biasanya diikuti Di meningkatnya Gaya berbelanja kebutuhan liburan. Blibli mencatat peningkatan Pada Alat elektronik, sembako, hingga skincare. Foto/Dok

JAKARTA – Momen libur sekolah akhir semester genap biasanya diikuti Di meningkatnya Gaya berbelanja kebutuhan liburan. PT Internasional Digital Niaga Tbk (BELI) atau Blibli mencatat peningkatan berbelanja periode tersebut khususnya permintaan Pada Alat elektronik, sembako, hingga skincare.

Menariknya, jangkauan pelanggan Ke seluruh Indonesia juga Lebih luas, termasuk salah satunya Catatan pengiriman Untuk Jakarta Barat Hingga Kota Kotamobagu Ke Sulawesi Utara sejauh 2.931 kilometer.

Merespons Situasi unik tersebut, Blibli kembali hadirkan Inisiatif Double Day 6.6 yang Berencana segera berlangsung Ke 6-8 Juni 2024 Di banyak keuntungan yang bisa diraih, mulai Untuk Discount brand hingga 90%, Flash sale serba Rp10,000, Gratis Ongkir tanpa minimum pembelian, Cashback hingga 100%, hingga Brand Deals Ke hampir semua kategori produk.

“Blibli melihat Gaya traffic belanja pelanggan rata-rata naik 2,5 kali lipat dibanding periode biasanya Ke setiap momen libur sekolah, khususnya Ke akhir semester genap yang identik Di libur kenaikan kelas. Sebagai apresiasi atas kepercayaan besar pelanggan, Blibli kembali hadirkan Inisiatif Double Day 6.6 Di aneka penawaran spesial yang menjamin Penghayatan Pasti Puas, Pasti Ke Blibli Bagi seluruh pelanggan Ke momen libur sekolah yang penuh keceriaan,” ujar Head of Campaign Blibli, Wilson Kiantoro.

Bagi ciptakan momen libur sekolah yang seru dan menyenangkan Bagi buah hati tercinta, yuk manfaatkan Kemungkinan belanja super hemat Ke Inisiatif Blibli Double Day 6.6 lewat tips seru Ke bawah ini!

1. Siapkan bekal sehat dan Unjuk si kecil Di belanja hemat dan lengkap Ke Bliblimart!

Ide glamping atau staycation bersama keluarga jangan ketinggalan persiapkan bekal seru dan bergizi Di menu Unjuk si kecil, mulai Untuk bikin nugget sehat, pasta yang bergizi, hingga baking kue-kue lezat.

Semua bahan baku Bagi Kegiatan seru ini bisa kamu beli Di super hemat Lewat aneka promo spesial Pada periode Blibli Double Day 6.6 Ke Bliblimart, seperti Ke antaranya flash sale serba Rp10.000, pengantaran cepat 2 Jam Pasti Sampai, serta gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum belanja.

2. Berikan si kecil kado gadget impian lewat diskon Brand Deals!

Prestasi si kecil Ke sekolah patut diapresiasi, dan gadget impian bisa Karena Itu pilihan kado terbaik. Kamu bisa belikan kado smartphone canggih Untuk Samsung, yang tersedia lengkap mulai varian Rp3 jutaan hingga Galaxy A series yang Memperoleh Prestasi hebat Tetapi masih terjangkau Bagi reward si buah hati.

Kamu juga bisa upgrade kebutuhan laptop Di produk terkini Untuk Asus Official Store Blibli yang dijamin 100% orisinal. Tidak ketinggalan, berbagai keuntungan berlimpah lainnya Untuk Inisiatif Blibli Double Day 6.6 siap jadikan momen belanja gadget lebih spesial, termasuk diskon Brand Deals hingga 90%, fitur fitur Tukar Tambah Di harga bersaing, serta opsi Cicilan 0% Pada 24 bulan Untuk berbagai mitra pembayaran terkemuka.

3. Manfaatkan momen liburan Bagi Merawat Diri Ke Rumah!

Bagi buah hati yang sudah memasuki masa remaja, rayakan momen liburan Di melakukan Penanganan diri Ke Rumah, seperti selalu menggunakan UV sunscreen gel, pelembab bibir, dan cleansing foam yang super lembut Untuk Wardah agar penampilan selalu prima.

Di Itu, perlengkapan mandi seperti sabun, pasta gigi, hingga deodoran juga bisa kamu dapatkan secara lengkap Ke Unilever Store Official Blibli. Jangan lupa manfaatkan promo harga bundling produk, voucher diskon, sampai cashback hingga 100% supaya makin hemat!

Karena Itu, jangan sampai kelewatan momen belanja super hemat dan #TanpaTipuTipu Pada periode Blibli Double Day 6.6 berlangsung! Cek info selengkapnya Ke sini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tips Belanja Puas Pada Double Day 6.6, Bisa Dapat Cashback hingga 100%!