Wisata  

Jepang Adalah Negeri Terburuk Ke Dunia Untuk Membantu Orang Foreign



Tokyo

Sebuah Eksperimen dilakukan Untuk mengukur kebaikan hati bangsa-bangsa Ke dunia. Ternyata, Jepang ada Ke posisi terbawah Untuk kategori membantu orang Foreign.

Dilansir Untuk SoraNews24 Ke Jumat (31/5), studi ini dilakukan Didalam Charities Aid Fondation (CAF) World Giving Index Untuk tahun 2023. Eksperimen ini membawa 142 Negeri Hingga Untuk tiga kategori berbeda yaitu penyumbang uang Untuk amal, membantu orang Foreign dan menjadi Volunteer.

Untuk kategori Membantu Orang Foreign, Jepang berada Ke Posisi terakhir. Data ini menggunakan metode penghitungan Didalam mengukur respon berdasarkan ukuran Penduduk Dunia suatu Negeri.


Totalnya hanya 21% persen penduduk Jepang yang membantu orang Foreign Untuk sebulan terakhir. Jumlah penduduk Jepang mencapai 124.352.000 jiwa, berarti hanya Di 26 juta penduduk yang menolong orang Foreign.

Hasil Eksperimen ini pun dibagikan dan Memperoleh respon Untuk Komunitas. Kebanyakan warga Jepang tidak kaget dan mengakui hasil Untuk studi itu.

“Jika Anda menganggap keramahan sebagai kebaikan hati, maka ya, itu ada Ke urutan paling bawah,” tulis seseorang.

“Ini masuk akal. Beberapa waktu lalu, ketika seorang pria tua jatuh Pada mencoba naik kereta, seorang pria muda keturunan Barat yang nampak seperti turis adalah orang pertama yang berlari dan membantunya berdiri. Orang Jepang seperti saya, hanya menonton Untuk pinggir,” tambah yang lain.

“Sebagian besar Untuk kami tidak dapat berbicara bahasa Inggris Supaya ketika harus menolong orang Foreign, kami menjadi introvert,” timpal yang lain.

Indonesia sendiri masuk Untuk dua kategori sebagai top ten alias 10 Besar Dunia. Untuk kategori penyumbangan uang Untuk amal, Indonesia duduk Ke Posisi kedua Didalam total skor 82%. Begitu pula Didalam kategori menjadi Volunteer, Indonesia duduk Ke Posisi yang sama Didalam total 61%.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Jepang Adalah Negeri Terburuk Ke Dunia Untuk Membantu Orang Foreign