Bisnis  

Kerja Sama MNC Insurance dan KAI Bisa Dorong Target Kemajuan Bersama

Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), Yudi Hamka Mendukung kerja sama MNC Insurance Didalam PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI dan PT Mitra Jasa Pratama, Lewat Qoala for Enterprise. Foto/Dok

JAKARTA – Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) , Yudi Hamka Mendukung kerja sama PT MNC Asuransi Indonesia ( MNC Insurance ) Didalam PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI dan PT Mitra Jasa Pratama, Lewat Qoala for Enterprise.Menurut Yudi, inisiatif ini sudah dimulai beberapa waktu lalu, Tetapi sekarang bisa diformalkan Sebab kita melihat hasilnya cukup baik.

“Penggunaan MNC Insurance Ke ekosistem KAI Dari penumpang KAI naik signifikan, tentunya sebagai partner strategis Didalam KAI, MNC Insurance, MNC Kapital dan MNC Group antusias Didalam Kemajuan KAI,” ujar Yudi Pada ditemui MNC Portal usai Press Conference Ke Lobby MNC Bank Tower, Jakarta, Jumat (7/6/2024).

“Seperti tadi disampaikan ada target 20% YoY, harapannya kita juga bisa membantu Kemajuan KAI mencapai target tersebut dan kita juga bisa tumbuh bersama KAI,” imbuhnya.

Yudi menjelaskan, kerja sama Ke bawah payung MNC Kapital juga tidak hanya MNC Insurance saja, ada Didalam kartu kredit Didalam MNC Bank, serta ada juga kerja sama Didalam Motion Pay, dan kali ini Didalam MNC Insurance.

“Saya melihat banyak potensi-potensi yang bisa kita kembangkan, supaya kita bisa menumbuhkan ekosistem kita bersama membangun partnership yang kuat Antara MNC Group, MNC Kapital dan juga PT KAI,” pungkas Yudi.

Kolaborasi yang Memperkenalkan Direktur Utama Ke MNC Insurance, Wirahadi Suryana Jatiputra, EVP Passenger Transport Marketing & Sales KAI, Ririn Widi Astutik dan SVP of Qoala For Enterprise Noviy Hutauruk ini bertujuan Sebagai Memperbaiki kenyamanan para penumpang KAI Didalam menyediakan perlindungan perjalanan berupa produk asuransi pembatalan tiket.

Perlu diketahui, perlindungan asuransi dimulai Sebelum penumpang membeli tiket kereta api Lewat Alat Lunak Access by KAI hingga 1 jam Sebelumnya waktu keberangkatan. Solusi inovatif ini menawarkan sejumlah manfaat yang meliputi penggantian 100% biaya pembatalan tiket Sebab alasan apapun dan kompensasi atas ketidaknyamanan akibat keterlambatan keberangkatan kereta.

Berikut cara Merasakan perlindungan asuransi:
1. Pilih perlindungan perjalanan jaminan refund 100% Sebagai asuransi pembatalan tiket Pada melakukan pembelian tiket kereta api Ke Alat Lunak Access by KAI.
2. Ikuti instruksi yang diberikan hingga proses pembayaran berhasil.
3. Penumpang Berencana Merasakan bukti kepesertaan asuransi pembatalan tiket bersama Didalam tiket kereta api.

Jika terjadi perubahan Ide atau situasi mendesak yang mengharuskan pembatalan perjalanan, penumpang dapat Didalam mudah mengajukan klaim pembatalan tiket secara online Lewat Alat Lunak Access by KAI.

Kerja sama ini diyakini Berencana Memperbaiki aksesibilitas dan kenyamanan para Pemakai Access by KAI. MNC Insurance sebagai penyedia produk asuransi, bersama PT Mitra Jasa Pratama Menyediakan Dukungan sepenuhnya Pada proses klaim secara online, Agar para pemegang polis dapat merasakan kemudahan dan Keselamatan Di perjalanan mereka.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kerja Sama MNC Insurance dan KAI Bisa Dorong Target Kemajuan Bersama