Resmi, Tessa Mahardhika Sugiarto Bersama Sebab Itu Jubir Terbaru KPK

Tessa Mahardhika Sugiarto resmi menjadi Jubir Komisi Pemberantasan Kejahatan Keuangan (KPK) Terbaru. Hal itu Setelahnya ia diperkenalkan Hingga publik Ke Jumat (7/6/2024). Foto/Nur Khabibi/SINDOnews

JAKARTATessa Mahardhika Sugiarto resmi menjadi Juru Bicara (Jubir) Komisi Pemberantasan Kejahatan Keuangan (KPK) Terbaru. Hal itu Setelahnya ia diperkenalkan Hingga publik.

Momen perkenalan tersebut dilakukan Hingga ruangan konferensi pers Gedung Merah Putih KPK, Jakarta,Jumat (7/6/2024).

“Pimpinan menugaskan Skuat juru bicara Terbaru Melewati Surat Keputusan (SK) Pimpinan tentang pengangkatan Skuat Juru Bicara Ke KPK, Di SK itu ditugaskan yang pertama adalah Tessa Mahardhika Sugiarto sebagai juru bicara,” kata Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati Iskak.

Di pelaksanaan tugasnya, Tessa Akansegera dibantu beberapa orang yang tergabung Di Skuat Jubir KPK. Salah satu yang diperkenalkan Di kesempatan tersebut, Budi Prasetyo.

“Penugasan Skuat jubir ini Akansegera berlaku efektif mulai hari ini, Bersama Sebab Itu saya Mengintroduksi teman-teman Bersama juru bicara dan Skuat jubir yang Terbaru ini, hari ini langsung bertugas,” ujarnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Resmi, Tessa Mahardhika Sugiarto Bersama Sebab Itu Jubir Terbaru KPK