Bisnis  

MNC Insurance Kolaborasi Didalam KAI dan Qoala For Enterprise Hadirkan Asuransi Pembatalan Tiket

MNC Insurance bekerja sama Didalam PT KAI dan PT Mitra Jasa Pratama, Lewat Qoala for Enterprise Sebagai Meningkatkan kenyamanan para penumpang KAI Didalam perlindungan asuransi pembatalan tiket. Foto/Dok

JAKARTA – PT MNC Asuransi Indonesia ( MNC Insurance ), anak usaha yang dimiliki sepenuhnya Didalam PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) resmi bekerja sama Didalam PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI dan PT Mitra Jasa Pratama, Lewat Qoala for Enterprise.

Kolaborasi ini bertujuan Sebagai Meningkatkan kenyamanan para penumpang KAI Didalam menyediakan perlindungan perjalanan berupa produk asuransi pembatalan tiket KA .

Direktur Utama Ke MNC Insurance, Wirahadi Suryana Jatiputra mengatakan, pihaknya sangat antusias menjalin kemitraan Didalam Kereta Api Indonesia dan PT Mitra Jasa Pratama Di menyajikan solusi unik berupa perlindungan Pada risiko pembatalan tiket.

“MNC Insurance berkomitmen Sebagai terus memperluas cakupan Ke pasar digital dan asuransi mikro Didalam Perkembangan perlindungan yang handal, fleksibel, dan tentunya sesuai Didalam kebutuhan Kelompok modern,” ujar Wirahadi Di Peristiwa Press Conference Kerja sama Di MNC Insurance dan Kereta Api Indonesia Ke Lobby MNC Bank Tower, Jakarta, Jumat (7/6/2024).

“Selain meraih Perkembangan Didalam sisi user acquisition dan volume transaksi, MNC Insurance bangga dapat membawa Penghayatan yang lebih nyaman dan menyenangkan Didalam segi Keuangan serta keseluruhan perjalanan User jasa KAI,” imbuhnya.

Sejalan Didalam hal tersebut, Direktur Utama BCAP, Yudi Hamka menyampaikan, apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada MNC Insurance sebagai mitra KAI dan PT Mitra Jasa Pratama Di mewujudkan produk asuransi pembatalan tiket.

“Kami percaya bahwa Perkembangan dan kolaborasi adalah faktor Kunci Sebagai tumbuh bersama Di menyikapi pergerakan pasar. MNC Kapital terus Berusaha menjawab kebutuhan dan preferensi Kelompok Didalam Memperkenalkan solusi produk dan layanan keuangan yang relevan. Kami optimis produk asuransi ini Akansegera menjadi pilihan tepat Untuk seluruh Kelompok yang memanfaatkan transportasi kereta api Ke Indonesia,” jelas Yudi.

Ke Pada Yang Sama EVP Passenger Transport Marketing & Sales KAI, Ririn Widi Astutik menambahkan, peluncuran layanan ini merupakan wujud Perkembangan KAI Sebagai Meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. “KAI Akansegera terus melakukan kolaborasi Didalam berbagai pihak Di upaya Menyediakan pelayanan kepada pelanggan seiring Didalam perkembangan jaman,” kata Ririn.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNC Insurance Kolaborasi Didalam KAI dan Qoala For Enterprise Hadirkan Asuransi Pembatalan Tiket