Bisnis  

Penuhi Kebutuhan Iduladha, Pasokan LPG 3 Kg Ditambah 11,4 Juta Tabung

Guna memenuhi kebutuhan Kelompok Di Iduladha 2024, Pertamina Patra Niaga menyiapkan penambahan penyaluran LPG 3 Kg hingga 11,4 juta tabung. Foto/Dok

JAKARTA – Guna memenuhi kebutuhan Kelompok Di Iduladha 2024, Pertamina Patra Niaga menyiapkan penambahan penyaluran LPG 3 Kg hingga 11,4 juta tabung secara nasional. Penambahan ini Sebagai Menantikan peningkatan kebutuhan LPG 3 Kg Kelompok Di Di Iduladha yang juga bertepatan Bersama akhir pekan.

“Bersama penambahan ini kami berharap bisa terpenuhi kebutuhan LPG 3 Kg Supaya Kelompok tidak perlu khawatir dan bisa Tenteram menjalankan rangkaian kegiatan Ke Iduladha 2024. Penyaluran tambahan ini Berencana dilakukan secara bertahap Melewati Agen Ke Pangkalan mulai hari ini hingga Iduladha nanti,” ujar Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting, Jumat (7/6/2024).

Irto menghimbau Kelompok Sebagai membeli LPG 3 Kg Ke pangkalan resmi Pertamina agar bjsa Merasakan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan pemda masing-masing Daerah. Pertamina Patra Niaga juga memastikan, stok nasional LPG Di Situasi aman dan Di ini berada Ke level 18 hari.

“Kami pastikan stock Ke Pangkalan selalu ada dan LPG 3 Kg dijual sesuai HET. Jika Ke pengecer, itu Luar kewenangan kami,” jelas Irto.

Selain memastikan ketersediaan LPG 3 Kg, Pertamina Patra Niaga juga menjamin ketersediaan LPG Non Dukungan Pemerintah yaitu Bright Gas tersedia Ke lapangan baik Ke Pangkalan maupun outlet modern yang tentunya mudah Ke akses Kelompok.

Jika Kelompok menemukan kendala maupun membutuhkan informasi Bersama Detail Yang Terkait Bersama produk Pertamina, Kelompok dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penuhi Kebutuhan Iduladha, Pasokan LPG 3 Kg Ditambah 11,4 Juta Tabung