Bisnis  

Selamat! Inilah Kemenangan Perkembangan Pertamina APQ Awards Ke-14 Tahun 2024

Kegiatan Annual Pertamina Quality (APQ) Awards 2024, ajang Pengakuan Bagi perwira (pekerja) Pertamina Lewat karya Perkembangan telah diumumkan pemenangnya. (foto dok Pertamina)

JAKARTA – Kegiatan Annual Pertamina Quality (APQ) Awards 2024, ajang Pengakuan Bagi perwira (pekerja) Pertamina Lewat karya Perkembangan telah diumumkan pemenangnya. Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati mengapresiasi kepada Perwira (pekerja) Kemenangan APQ Awards 2024.

“Selamat kepada insan mutu Pertamina, Perkembangan ini menjadi penting Dari Sebab Itu saya harap semuanya mempunyai spirit yang sama, kita jadikan Perkembangan ini menjadi our daily lifestyle yang selalu kita create setiap hari Untuk berbagai aspek,” ucap Nicke Di kegiatan puncak APQ Awards 2024 Ke Grha Pertamina, Kamis (6/6/2024).

Menurut Nicke, tantangan Ke Di menuntut Perkembangan Untuk semua jajaran, bukan Lewat kegiatan ini saja tapi harus menjadi cara kerja kita Ke depannya.

“Terima kasih Sebagai semangat dan partisipasi Untuk insan mutu Pertamina dan selamat kepada semua pemenangnya, kita buktikan bahwa Pertamina adalah perusahaan yang selalu Membuat Dari Sebab Itu seluruh jajaran harus Memberi kontribusinya,” katanya lagi.

Dirut Pertamina Nicke Widyawati mengapresiasi kepada Perwira (pekerja) Kemenangan APQ Awards 2024. (foto dok Pertamina)

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan, kegiatan APQ Awards 2024 merupakan ekosistem aset Perkembangan Pertamina dan sejalan Bersama yang diprogramkan Kementerian BUMN.

Menurutnya, hal ini pun selaras yang diamanahkan Pembantu Kepala Negara BUMN Erick Thohir, bahwa Perkembangan ini sangat penting Sebagai membangun kemandirian dan Kepentingan BUMN, Pertamina telah berhasil mewujudkan inovasinya Untuk bentuk pengakuan kekayaan intelektual dan membangun ekosistem yang kondusif.

Penerima Pengakuan APQ Awards 2024 diantaranya:

Kemenangan Kategori Best of the Best

Subholding Upstream.

Kemenangan The Best Quality Board
1. Posisi pertama : Refinery Unit II Dumai, PT Kilang Pertamina Internasional.

2. Posisi kedua Refinery Unit VI Balongan PT Kilang Pertamina Internasional

3. Posisi ketiga, Refinery Unit III Plaju, PT Kilang Pertamina Internasional.

Kemenangan The Best Business Performance Excellence
1. Posisi pertama Subholding Integrated Marine Logistic

2. Posisi kedua Subholding Power & New Renewable Energy (PNRE)

3. Posisi ketiga Subholding Upstream.

Kemenangan The Most Productive CIP’ER
1. Posisi pertama Marketing Operation Region Jawa Pada Di PT Pertamina Patra Niaga,

2. Posisi kedua PT Pertamina Gas

3. Posisi ketiga PT Pertamina Geothermal Energy.

Kemenangan The Best Quality Agent
1. Posisi Pertama PT Pertamina Geothermal Energy

2. Posisi kedua Refinery Unit II Dumai PT Kilang Pertamina Internasional

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Selamat! Inilah Kemenangan Perkembangan Pertamina APQ Awards Ke-14 Tahun 2024