Wanita Tertangkap Basah Curi Konsumsi Senilai Rp 12 Juta Ke Supermarket


Jakarta

Bikin resah pekerja supermarket, seorang pencuri berhasil tertangkap basah. Banyak Konsumsi dan minuman yang hendak dicurinya Bersama total kerugian Rp 12 juta.

Harga bahan Konsumsi yang terus Menimbulkan Kekhawatiran membuat banyak orang nekat melakukan Unjuk Rasa kriminal. Termasuk mencuri Untuk toko-toko atau supermarket besar.

Pencurian atas banyak bahan Konsumsi terjadi Ke sebuah supermarket hingga membuat pekerjanya geger. Tak disangka ketika dijumlah kerugiannya begitu besar dan merugikan.


Dilaporkan Bersama Stomp (30/5) kejadian pencurian ini berlangsung Ke salah satu supermarket Ke Toa Payoh, Singapura. Kedatangan pelakunya sebenarnya sudah mencurigakan Untuk pekerja Ke supermarket Di itu.

Baca juga: Waduh! Wanita Ini Melahirkan Di Makan Ke Restoran

Kronologinya bermula Untuk seorang wanita yang masuk Hingga Untuk toko Kim Keat Avenue, ada wanita yang disebut Memiliki gerak-gerik mencurigakan. Wanita itu ditaksir berusia 49 tahun dan terus memutari seluruh Pada toko tanpa henti.

Sambil Itu Untuk ruangannya Instruktur toko telah Menyimak aktivitasnya Lewat Lensa pengawas. Terlihat jelas bagaimana wanita itu memasukkan satu persatu bahan Konsumsi dan minuman yang diambilnya secara perlahan.

Bersama cepat wanita tersebut langsung melarikan diri Bersama membawa troli yang penuh dan beberapa Saku berisi produk-produk yang belum dibayar. Akhirnya pihak supermarket memilih Untuk menghubungi polisi guna mencari dan Menahan pencuri tersebut.

Butuh waktu Pada beberapa jam Untuk mencari pencuri itu. Sesudah berhasil ditangkap polisi langsung menggeledah seluruh Barang Dagangan bawaan yang diboyongnya.

Baca juga: 13 Kafe Keren Ini Disekitar Stasiun MRT Lebak Bulus hingga Bundaran HI

Termasuk kaleng susu dan alat masak seperti wajan. Foto: Stomp

Ditemukan ada lebih Untuk 50 produk yang tidak dibayarkan kepada kasir Sesudah diambil. Isinya berupa Konsumsi kaleng, buah-buahan, ayam potong segar, bumbu kering, sosis, beberapa botol saus, hingga beberapa botol kecap.

Ke Di Itu ada beberapa produk tambahan yang diambilnya seperti kaleng susu formula. Malahan pihak kepolisian menyebut ada satu alat memasak berupa Panci yang juga ditemukan bersama Bersama produk yang lain.

Untuk memproses kelanjutan kasusnya, polisi menyerahkan kepada pihak supermarket Untuk menghitung total kerugiannya. Tak disangka mesin kasir Menunjukkan harga mencapai lebih Untuk Rp 12 juta Untuk seluruh Barang Dagangan -Barang Dagangan yang diambil.

Pihak kepolisian juga masih melanjutkan investigasi Lantaran dicurigai bahwa Unjuk Rasa tersebut dilakukan Ke toko-toko yang lain. Sambil Itu hukuman berupa penjara Pada 7 tahun dan denda dijatuhkan sambil menunggu bukti-bukti lain atas pencurian Konsumsi yang dilakukannya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Wanita Tertangkap Basah Curi Konsumsi Senilai Rp 12 Juta Ke Supermarket