Bisnis  

Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Luncurkan X-Tra Proteksi Tepat

Sun Life Financial Indonesia dan CIMB Niaga Mengadakan produk asuransi terbaru X-Tra Proteksi Tepat. FOTO/Shutterstock

JAKARTA – PT Sun Life Financial Indonesia ( Sun Life Indonesia ) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Lewat kemitraan bancassurance Mengadakan produk asuransi terbaru, yakni X-Tra Proteksi Tepat, yang disesuaikan khusus Bagi nasabah CIMB Niaga.

Produk ini menjadi jawaban atas kebutuhan generasi muda Indonesia Di solusi pelindungan dan pengelolaan Perbankan yang tepat Di nilai lebih berupa kepastian premi kembali, manfaat pertanggungan yang berlipat, dan premi yang terjangkau.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama Di CIMB Niaga Di Memperkenalkan X-Tra Proteksi Tepat kepada nasabah. Produk ini merupakan pilihan yang tepat Sebagai memastikan pelindungan Perbankan yang komprehensif Bagi nasabah CIMB Niaga Di segala usia, pekerjaan, dan total penghasilan Lewat fleksibilitas yang dihadirkan,” kata Chief Distribution Officer & Sharia Director Sun Life Indonesia, Danning Wikanti Di siaran pers, Jumat (7/6/2024).

Kehadiran X-Tra Proteksi Tepat relevan Di situasi Pada ini Ke mana generasi muda dihadapkan Ke beragam tantangan pengelolaan keuangan Ke Di meningkatnya Life Style konsumerisme dan kurangnya kesadaran berinvestasi Sebagai masa pensiun. Di Kontek Sini, X-Tra Proteksi Tepat dapat menjadi solusi asuransi tradisional dwiguna yang ekonomis Sebagai generasi muda Indonesia, Supaya dapat merencanakan masa Didepan Perbankan yang lebih mapan Sebelum dini.

Sebagai produk perlindungan, X-Tra Proteksi Tepat juga membantu keluarga Indonesia agar tetap terjaga Di situasi yang tidak terduga. Produk ini menawarkan berbagai Kepentingan, mulai Di proteksi yang terjangkau, pembayaran premi singkat Pada 5 tahun Di pelindungan maksimal hingga 20 tahun, serta fleksibilitas Lewat dua pilihan plan pelindungan.

Pertama, TEPAT 100 yang membantu Pendesainan dana pensiun dan Perbankan jangka menengah seperti membeli Tempattinggal, biaya Belajar, modal usaha, Di manfaat meninggal dunia hingga 9,5 kali premi tahunan dan manfaat akhir Perjanjian hingga 190% total premi yang dibayarkan.

Kedua, TEPAT 200 yang membantu memastikan agar keluarga tetap terproteksi Di situasi yang tidak terduga Di manfaat meninggal dunia hingga 19 kali premi tahunan dan manfaat akhir Perjanjian hingga 190% total premi yang dibayarkan.

“Di X-Tra Proteksi Tepat, nasabah juga bisa Memiliki Pendesainan tujuan Perbankan yang lain, seperti keperluan usaha, Pendesainan biaya Belajar, Malahan Sebagai memulai Pendesainan warisan,” jelas Danning.

Di konteks kemitraan ini, Danning menyebut, kerja sama ini adalah langkah konkret perusahaan Di memperluas akses Komunitas Indonesia Di solusi pelindungan dan pengelolaan Perbankan yang sesuai Di kebutuhannya. “Kami percaya bahwa Di produk X-Tra Proteksi Tepat, nasabah CIMB Niaga dapat merencanakan masa Didepan finansialnya Di lebih baik dan Merasakan ketenangan pikiran,” katanya.

Ke Pada Yang Sama, Head of Preferred, Wealth and Insurance Business CIMB Niaga, Ariteguh Arief Merespons Positif kehadiran X-Tra Proteksi Tepat sebagai wujud Di kemitraan yang berkelanjutan. “Tidak ada yang lebih penting Bagi kami Ke CIMB Niaga selain memastikan Kesejaganan Perbankan nasabah,” ujarnya.

Produk ini merupakan pilihan yang tepat Sebagai melindungi masa Didepan Perbankan keluarga, sesuai Di komitmen Sebagai Memberi layanan terbaik dan solusi yang relevan Bagi kebutuhan nasabah #YangUtama. “Sebab itu, kami senang dapat Memperkenalkan produk asuransi terbaru, X-Tra Proteksi Tepat, yang kami percaya Akansegera Memberi pelindungan Perbankan yang penting Bagi para nasabah,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Luncurkan X-Tra Proteksi Tepat