China Mengeluarkan Puskesmas AI Pertama Ke Dunia

Puskesmas AI Pertama Ke Dunia. FOTO/ THE SUN

JAKARTA China telah Mengeluarkan Puskesmas AI (kecerdasan buatan) pertama Ke dunia, yang dijuluki ‘Puskesmas Agen’. Fasilitas inovatif ini diklaim mampu menangani hingga 3.000 pasien per hari dan Berpotensi Sebagai menyelamatkan jutaan nyawa.

Seperti dilansir Didalam The SUN, sekelompok peneliti Chuna Mengeluarkan Puskesmas Didalam kecerdasan buatan (AI) pertama Ke dunia yang diharapkan mampu merawat hingga 3.000 pasien setiap hari.

Dijuluki ‘Puskesmas Agen’, fasilitas virtual ini Berpotensi Sebagai menyelamatkan jutaan nyawa Lewat Keterlibatan otonomnya.

Dikembangkan Didalam para peneliti Didalam Universitas Tsinghua Ke Beijing, Puskesmas Agen menggunakan Mesin Otomatis Praktisi Medis AI yang mampu melakukan diagnosis dan Perawatan Medis pasien secara otonom.

Sistem ini mencakup 14 Praktisi Medis AI dan 4 perawat AI, yang dilengkapi Didalam kemampuan Sebagai mensimulasikan seluruh proses diagnosis dan Perawatan Medis, termasuk konsultasi, pemeriksaan, diagnosis, Terapi, dan tindak lanjut.

Menurut kepala Regu peneliti Puskesmas, Liu Yang, Mesin Otomatis Praktisi Medis AI ini mampu menangani hingga 10.000 pasien Di beberapa hari.

Hal ini menjadikan Puskesmas Agen sebagai solusi yang sangat efisien Sebagai mengatasi kekurangan tenaga medis dan Memperbaiki akses Perawatan Medis Kesejajaran Untuk Kelompok.

Didalam Perawatan Medis yang mencakup Penyakit pernapasan utama, para profesional medis virtual dapat mensimulasikan seluruh proses diagnosis dan Perawatan Medis pasien termasuk konsultasi, pemeriksaan, diagnosis, Terapi, dan tindak lanjut.

Semua Praktisi Medis AI dikembangkan Sebagai mendiagnosis Penyakit dan merumuskan Wacana Perawatan Medis terperinci, Sambil Itu empat perawat Berorientasi Ke Dukungan sehari-hari.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: China Mengeluarkan Puskesmas AI Pertama Ke Dunia