Bisnis  

Investor Sambut Positif Fitur Bonus Perpindahan Portofolio

Langkah bonus 1% yang diluncurkan Ajaib Untuk pemindahan portofolio saham Bersama platform lain terus Memikat perhatian para investor. Foto/Dok

JAKARTA – Langkah bonus 1% yang diluncurkan Ajaib Untuk pemindahan portofolio saham Bersama platform lain terus Memikat perhatian para investor . Dari diluncurkan pekan lalu, media sosial dipenuhi testimoni positif Bersama User yang telah merasakan kemudahan dan Kecepatanakses Langkah ini.

Salah satunya adalah @hollykosasih, yang membagikan pengalamannya Merasakan cashback Sesudah memindahkan portofolio Rp6 juta miliknya. “Proses online cepat sat set set,” ujarnya Melewati Instagram Story, Rabu (5/6/2024).

@prmdynn juga tidak ketinggalan membagikan kegembiraannya Merasakan cashback Bersama portofolio yang dipindahkannya. “Terima kasih Ajaib. Cashback-nya sudah diterima, cepat banget,” ungkapnya.

Malahan investor Bersama portofolio lebih besar seperti @marissaangelica pun turut memanfaatkan Langkah ini. “Nyobain fitur Mutakhir pindah saham Bersama sekuritas sebelah Ke Ajaib, ternyata prosesnya seamless dan gak pakai lama cashbacknya langsung masuk! Pindahin lagi ini mah, lumayan Untuk beli saham bank diskon,” katanya.

Langkah bonus 1% ini memang Memberi insentif Memikat Untuk para investor, ditambah Bersama proses pemindahan yang mudah dan aman, serta tanpa biaya pemindahan Bersama sekuritas lain.

Direktur Utama Ajaib Sekuritas, Juliana menjelaskan, Langkah ini adalah langkah nyata kami Di menjawab kebutuhan investor yang Mengharapkan platform yang Memberi nilai lebih. “Kami senang melihat antusiasme para investor dan Akansegera terus Melakukanupaya Memberi layanan terbaik Untuk kemajuan Pasar Saham,” katanya.

Proses pemindahan portofolio pun dibuat sangat mudah, sepenuhnya secara online Di Gadget Lunak Ajaib. Kemudahan ini juga disertai Perlindungan fitur yang memastikan portofolio dapat diterima Di waktu singkat.

Fitur ini merupakan tambahan Bersama berbagai fitur lain yang telah dirancang khusus Untuk memenuhi kebutuhan trader, seperti fitur Advance Charting, stop loss & take profit orders dan juga fitur Day Trading.

Perlindungan dana investor adalah prioritas utama Ajaib sebagai platform yang telah terdaftar dan diawasi Dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Investor dapat Melakukan Kunjungan Ke situs web resmi Ajaib atau mengunduh Gadget Lunak Ajaib Untuk informasi Bersama Detail mengenai Langkah ini serta syarat dan Syarat yang berlaku.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Investor Sambut Positif Fitur Bonus Perpindahan Portofolio