Bacha Coffee, Butik Minuman Legendaris Untuk Maroko Resmi Buka Di Indonesia


Jakarta

Diboyong langsung Untuk Maroko, gerai Minuman legendaris ternama yaitu Bacha Coffee akhirnya hadir perdana Di Indonesia.

Pendukung Minuman pasti sudah tidak Asing Di merek legendaris Bacha Coffee yang pertama kali berdiri Di tahun 1910, tepatnya Di kota Marrakech, Maroko. Gerai Minuman ini Memiliki banyak cabang Di berbagai Negeri, salah satunya Di Singapura yang kerap dijadikan Di-Di turis Indonesia yang berkunjung Hingga sana.

Kini Pendukung Bacha Coffee sudah tak perlu lagi jauh-jauh Hingga Singapura, Lantaran tepat Di tanggal 31 Mei 2024, Bacha Coffee resmi membuka gerai pertamanya Di Indonesia.


Berlokasi Di Plaza Senayan lantai 1, gerai Minuman yang Memiliki interior Mewah ini menempati area seluas 400 meter persegi. Dilengkapi Di boutique, takeaway counter hingga coffee room yang menawan.

Bacha Coffee Di Plaza Senayan Memiliki kapasitas hingga 50 pengunjung. Pendukung Minuman Akansegera diajak Untuk menjelajahi lebih Untuk 200 jenis Minuman 100% Arabika. Minuman dipilih Untuk Afrika, Semenanjung Arab, Amerika Di dan Selatan, Karibia, dan Asia. Bacha Coffee Boutique dipenuhi Di aroma biji Minuman yang Mutakhir Di-roast, yang menawarkan lebih Untuk sekedar Untuk rasa dan Minuman, tapi juga Penghayatan ngopi yang Mutakhir.

Selain menu kopinya yang beragam dan Memiliki Standar tinggi, Di gerai Bacha Coffee ini pengunjung bisa mencicipi menu all-day dining yang tradisional. Terdiri lebih Untuk 40 varian dan filled croissant Di enam varian rasa Kandidatteratas seperti Kaya, Almond, dan 1910 Coffee & Chocolate, dibuat fresh setiap harinya menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik Di Metode memasak tradisional yang khas.

Gerai Pertama Bacha Coffee Indonesia Di Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Foto: Instagram @bachacoffeeid

“Bacha Coffee merupakan produk warisan yang kental, sebuah merek yang telah berkembang Melewati sejarah panjang yang dimulai Sebelum tahun 1910. Lokasi Mutakhir kami ini Akansegera menghidupkan imajinasi para pengunjung, sama halnya seperti Minuman yang dapat membawa kita Hingga destinasi yang lebih jauh. Kami Memberi Penghayatan Di menggabungkan masa lalu Di masa Di, menjadikan 100% Minuman Arabika sebagai Olahragawan utama.” ungkap Taha Bouqdib, Pemimpin Negara & CEO V3 Gourmet.

Hal serupa juga dituturkan Di Gabrielle Halim selaku CEO Untuk Erajaya Food & Nourishment.

“Bacha Coffee dikenal Di konsepnya yang belum ada duanya serta keberagaman Minuman Arabika aslinya yang meyakinkan kami Untuk membawa merek Minuman legendaris asal Maroko ini Hingga Jakarta. Di Erajaya Food & Nourishment, kami berdedikasi Untuk Menampilkan Standar terbaik Melewati merek-merek istimewa dan inovatif yang mengubah hidup banyak orang Di Indonesia,” sambung Gabriella.

Gerai Pertama Bacha Coffee Indonesia di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.Gerai Pertama Bacha Coffee Indonesia Di Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Foto: Instagram @bachacoffeeid

Selain produk Minuman dan menu Minuman yang enak, Bacha Coffee juga menjual perlengkapan Minuman seperti Bacha Coffee Pot in Gold hingga Heritage Collection. Khusus Untuk penikmat Minuman yang ingin membawa pulang Minuman Bacha bisa mampir Hingga Takeaway counternya yang Memiliki 200 jenis Minuman spesial.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bacha Coffee, Butik Minuman Legendaris Untuk Maroko Resmi Buka Di Indonesia