Laporkan Hasil Shangri-La Dialog, Prabowo Bertemu Jokowi Hingga Istana

Menhan Prabowo Subianto bertemu Pemimpin Negara Jokowi Hingga Istana Negeri, Kamis (6/6/2024). Foto/Binti Mufarida/SINDOnews

JAKARTA – Pembantu Pemimpin Negara Lini Dibelakang (Menhan) Prabowo Subianto bertemu Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) Hingga Istana Negeri, Jakarta, Kamis (6/6/2024). Prabowo mengatakan dia Akansegera melaporkan hasil pertemuannya Hingga Singapura.

Pertemuan tersebut adalah The International Institute for Strategic Studies (IISS) Shangri-La Dialogue 2024 yang dilaksanakan Hingga Hotel Shangri-La, Singapura.

“Mau laporan Hingga Pemimpin Negara, kembali Di Shangri-La. Mau laporkan perkembangan pertemuan pertemuan saya Hingga luar negeri,” kata Prabowo kepada awak media Sebelumnya bertemu Jokowi Hingga lingkungan Istana Negeri.

Sebelumnya, Prabowo juga menjadi pembicara Di sesi Special Address Ke forum IISS Shangri-La Dialogue 2024. Di pidatonya, Menhan Prabowo menyoroti sejumlah Topik strategis Perlindungan Dunia yang menjadi perhatian dunia Pada ini.

Prabowo Di pidatonya menyoroti peran Indonesia Di menjaga stabilitas dan Perlindungan Hingga kawasan Asia Tenggara serta kontribusi Indonesia Di upaya kolaboratif Untuk menangani Topik-Topik Perlindungan Dunia.

Kehadiran Menhan Prabowo Di forum ini tidak hanya Menunjukkan komitmen Indonesia Di kerja sama internasional Hingga bidang Perlindungan, tetapi juga memperkuat posisi Indonesia sebagai salah satu Negeri yang aktif berkontribusi Di menciptakan Kedamaian dan stabilitas Hingga tingkat regional dan Dunia.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Laporkan Hasil Shangri-La Dialog, Prabowo Bertemu Jokowi Hingga Istana