Wisata  

Turis Jepang Tewas Di Diving Bareng Istri Di Bali, Keluarga Ikhlas



Jakarta

Turis Jepang bernama A Naoki (74) tewas Di diving Di Pantai Melasti Amed yang berada Di Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem.

Kasi Humas Polres Karangasem Iptu I Gede Sukadana mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi Di Rabu (29/5/2024) sore. Di itu, Naoki bersama Bersama istri dan rekannya datang Di Pantai Melasti Sebagai diving.

“Begitu sampai Di Pantai Melasti, korban bersama istri dan rekannya langsung melakukan Kegiatan diving sesi pertama Bersama kedalaman 20 meter dan berjarak kurang lebih 70 meter Bersama bibir pantai,” kata Sukadana, Jumat (31/5/2024).


Disekitar 30 menit menyelam Di bawah laut, ketiganya Setelahnya Itu kembali Di bibir pantai Sebagai beristirahat. Dua jam beristirahat, ketiganya kembali menyelam Bersama kedalaman dan jarak yang sama Bersama sesi pertama.

Tetapi, Setelahnya Di 28 menit menyelam, korban Memberi kode kepada rekannya bahwa ada sedikit permasalahan. Agar rekan korban langsung menariknya dan dibawa Di permukaan laut.

Setiba Di permukaan laut, korban sudah Untuk keadaan pingsan. Di itu, istri dan rekannya sempat Memberi pertolongan Bersama Memberi napas buatan. Tetapi, korban tetap tidak sadar Agar langsung dibawa Di bibir pantai lalu dilarikan Di Klinik Bali Sehat Amed.

“Tetapi, Setelahnya dilakukan pemeriksaan Dari Ahli Kebugaran korban sudah dinyatakan meninggal dunia,” ujar Sukadana.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga mengaku sudah ikhlas dan menganggap kejadian tersebut murni sebagai sebuah musibah. Sebagai diketahui, Sebelumnya Itu korban juga sudah pernah melakukan Kegiatan diving Di Area Amed.

Artikel ini telah tayang Di detikbali

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Turis Jepang Tewas Di Diving Bareng Istri Di Bali, Keluarga Ikhlas