Bisnis  

Abaikan Pembatasan Barat Ke Rusia

Pemimpin Negara Rusia Vladimir Putin berbicara Di sesi pleno Forum Ekonomi Internasional St. Petersburg (SPIEF), Di Rusia, 16 Juni 2023. FOTO/TASS

JAKARTARusia berkembang lebih cepat dibandingkan kebanyakan Negeri lain dan berharap dapat memanfaatkan Forum Ekonomi Internasional St. Petersburg (SPIEF) 2024 Sebagai mempromosikan kerja sama Internasional Di seluruh bidang berdasarkan rasa saling menghormati dan kesetaraan. Hal itu disampaikan juru bicara Kremlin Dmitry Peskov.

SPIEF tahun ini dibuka 5 Juni 2024 dan Berencana berlangsung hingga tanggal 8 Juni 2024. Peristiwa tahunan Ke-27 ini diperkirakan Berencana Memikat ribuan peserta Di 136 Negeri, Di delegasi yang datang Di Brazil, India, China, Venezuela, Azerbaijan, Zimbabwe, Bolivia dan Negeri-Negeri lain.

Pesan utama yang ingin disampaikan Moskow Melewati forum tersebut, Peskov Mengungkapkan bahwa Rusia berkembang Di tingkat Di atas rata-rata dunia dan mewakili perubahan signifikan Di Kepuasan politik dan ekonomi Internasional.

“Rusia juga mempromosikan kerja sama Usaha berdasarkan kesetaraan dan supremasi hukum atas dasar saling menguntungkan, dan menawarkan hal ini kepada semua Negeri dan pengusaha yang berkepentingan,” kata Peskov dilansir Di Russian Today, Kamis (6/6/2024).

Forum ekonomi Internasional ini telah Memikat minat besar baik Di dunia usaha Di dan luar negeri serta para pemimpin Lokasi, Pejabat Tingginegara, dan kepala berbagai badan pemerintah. Juru Bicara Kremlin menyarankan Sebelumnya Peristiwa tersebut berakhir sebuah analisis harus dilakukan Sebagai menentukan berapa banyak Di Catatan jumlah peserta tahun ini yang berasal Di luar negeri.

Baca Juga: 130 Negeri Berencana Berkumpul Di Rusia, Bahas Pembentukan Zona Ekonomi Terbaru

Sambil, Sekretaris Eksekutif Federasi Penyelenggara SPIEF, Anton Kobyakov menegaskan, Walaupun terjadi turbulensi Di perekonomian Internasional banyak Negeri siap Sebagai membangun jembatan pemahaman dan kerja sama mengabaikan Pembatasan Barat Pada Rusia dan memilih Sebagai terlibat lebih Didekat Di negaranya. Ungkapan tersebut sebagai pesan Moskow kepada dunia.

Adapun tema utama SPIEF tahun ini adalah ‘Fondasi Dunia Multipolar-Pembentukan Zona Ekonomi Terbaru’. Peristiwa tiga hari ini Berencana menampilkan hampir 400 Peristiwa Usaha, termasuk diskusi panel dan pertemuan dialog Usaha internasional.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Abaikan Pembatasan Barat Ke Rusia