Bisnis  

Menetrasi Kalangan Milenial dan Gen Z, CNI Lakukan Transformasi Usaha

CEO CNI Indonesia Abrian Natan. Foto: Doc. Istimewa

Sesudah bertransformasi Didalam Usaha Multi Level Marketing (MLM) menjadi Mixed Marketing Concept (MMC) Dari 1 Oktober 2023 lalu, CNI pun turut mengubah identitas logo yang Di 37 tahun sudah melekat Ke hati Komunitas. Peluncuran logo Terbaru ini digelar Ke 1 Juni 2024 Ke Royal Tulip Jimbaran Bali.

Peristiwa peluncuran logo ini merupakan rangkaian Peristiwa gathering Di 3 hari 2 malam yang diselenggarakan CNI Sebagai mitra-mitranya yang memenuhi Preliminary.

“Peluncuran logo Terbaru sebenarnya merupakan hal yang biasa dilakukan ketika brand Ditengah bertransformasi Ke Ditengah tantangan. Tapi Untuk kami, peluncuran logo Terbaru ini juga merupakan strategi, mindset, sekaligus semangat Terbaru Sebagai terus bergerak Hingga Di menyongsong segala perubahan yang Akansegera terjadi,” ujar Abrian selaku CEO.

Dari berdiri Ke tahun 1986, CNI menerapkan strategi pemasaran berjenjang (multilevel marketing/MLM). MLM atau Multi Level Marketing adalah sebuah strategi pemasaran Didalam skema yang terdiri Didalam anggota upline dan downline.

Tepat Ke hari ulang tahun yang Hingga-37 Ke 1 Oktober 2023 yang lalu, CNI memutuskan Sebagai mengakhiri keanggotaannya diAsosiasi Penjualan Langsung Indonesia(APLI) dan meninggalkan skema MLM Di memasarkan produk-produknya. CNI kini fokus Ke pemasaran berbasisMixed Marketing Concept (MMC). Tentunya upaya ini adalah Sebagai menjawab tantangan persaingan Usaha dan adanya pergeseran Gaya pasar yang Lebihterus mengusung proses Konversi Digital.

Melewati Mixed Marketing Concept, produk CNI dapat menjangkau konsumen Didalam lebih luas lagi, Sebab dapat dibeli secaraofflinedan secaraonlinedimarketplace. MMC merupakan penggabungan Kelebihan Didalam Prototipe pemasaran offline, online serta pemasaran langsung yang mencakup penjualan pribadi, berjenjang, berjenjang terbatas, serta Memperkenalkan sebagian sistem franchise.

“Sebagai pelaku Usaha, kita dituntut Sebagai selalu mengikuti perkembangan zaman. Demikian juga CNI yang Akansegera selalu inovatif, kreatif dan adaptif Di menjalankan roda Usaha, khususnya yang berkaitan Didalam dunia digital. Dari sebab itu, kami memutuskan Sebagai meninggalkan skema MLM dan beralih Hingga Mixed Marketing Concept,” terang CEOCNI IndonesiaAbrian Natan, Di keterangan pers Pada itu.

Keputusan ini diambil Sebagai menciptakan image Terbaru CNI sebagai perusahaanlifestyleyang dapat diterima kalangan milenial dan Gen Z. Maka, Sebagai dapat terus berjalan beriringan Didalam zaman, sebuah logo Terbaru memang diperlukan sebagai identitas perusahaan yang Akansegera diterima kalangan muda.

Di Peristiwa peluncuran logo Terbaru CNI Ke Jimbaran Bali tersebut, CNI juga Akansegera Mengadakan produk Terbaru, yaitu CNI Ginseng Coffee Signature dan relaunching SC 88 Laundry Detergent Powder.

Seperti yang telah diketahui, CNI Memiliki produk CNI Ginseng Coffee yang telah dipasarkan Dari tahun 1994 dan telah dikenal luas sebagai pioneer Minuman ginseng no. 1 Ke Indonesia. Tahun ini, diluncurkanlah varian terbaru, yaitu CNI Ginseng Coffee Signature yang merupakan perpaduan biji Minuman robusta dan arabika, serta ekstrak ginseng dan krimer yang Memiliki aroma dan rasa Minuman yang lebih kuat. Produk ini juga sudah terdaftar Ke BPOM dan bersertifikasi Halal Didalam BPJPH.

Sambil SC 88 Laundry Detergent Powder adalah salah satu produk legend Didalam CNI yang telah dijual Dari tahun 1988. Produk laundry detergen ini kini hadir kembali Didalam Mutu yang telah terbukti, Sebab mengandung bahan aktif yang lebih banyak (real concentrate), antibakteri, sedikit busa dan Triple active enzyme yang terbukti mampu membersihkan noda membandel tanpa merusak serat kain dan menjaga warna Busana tetap cerah.

(atk)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Menetrasi Kalangan Milenial dan Gen Z, CNI Lakukan Transformasi Usaha