Bisnis  

Dorong Geliat Industri Properti, Jakarta Surface Show Gelar Pameran Marmer

Proyek konstruksi Ke Indonesia diramalkan Berencana terus Merasakan peningkatan. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Proyek konstruksi Ke Indonesia diramalkan Berencana mencapai nilai USD22 miliar Ke 2024 ini. Jakarta Surface Show 2024 turut meramaikan pasar Didalam Melakukan pameran berbagai produk marmer Ke 6-8 Juni 2024 mendatang.

Nilai Didalam proyek konstruksi Ke Indonesia diproyeksi Berencana disumbang sebesar 47% Didalam sektor sipil dan 53% berasal Didalam konstruksi bangunan. Sebagai informasi, sektor sipil meliputi infrastruktur pembangunan seperti jalan, jembatan, bendungan, pelabuhan, pembangkit listrik, dan lainnya. Sedangkan sektor bangunan mencakup industri, perumahan, ritel, dan perkantoran.

Baca Juga: Gelar Pameran Ke JIExpo Kemayoran, Egogo Ajak Kolaborasi Distributor Lokal

Dilansir Didalam website resmi Jakarta Surface Show, perumahan diproyeksikan menjadi sektor teratas Didalam pangsa lebih Didalam 30%. Perumahan ini kerap menggunakan marmer sebagai materi Di bangunan dan interior yang cukup diincar Lantaran Memiliki keunikan Didalam segi estetika serta Memperbaiki nilai Didalam bangunan dan properti.

Koordinator Didalam Jakarta Surface Show Gonul Akyildiz mengatakan bahwa salah satu produsen yang Berencana meramaikan pameran ini berasal Didalam Turki. Turki sendiri dikenal sebagai produse marmer terbesar Ke dunia.

“Marmer Didalam Turki telah dikenal Didalam arsitek dan desainer Dunia dan banyak digunakan Di karya – karya mereka. Ke Jakarta Surface Show, kami Memperkenalkan paviliun nasional Turki Supaya bisa langsung merasakan Pengalaman Hidup penggunaan marmer Didalam Turki Ke paviliun ini,” kata Gonul.

Dia menambahkan bahwa selain Didalam Turki, pameran Berencana Memperkenalkan juga peserta Didalam Italia, yang juga dikenal sebagai Negeri produsen maremer, Portugal, Brasil, India, Belgia, China, Vietnam dan tentunya Indonesia.

“Diharapkan, para peserta dapat bertemu Didalam para arsitek, arsitek lanskap, desainer interior, distributor Ke Indonesia dan kawasan Asia Tenggara Untuk dapat bertukar ide dan saling menginspirasi Untuk Pembaharuan bangunan yang lebih baik,” kata Gonul.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dorong Geliat Industri Properti, Jakarta Surface Show Gelar Pameran Marmer