Dukung 4 Paslon Kepala Area, Angela Ungkap Perindo Komitmen Majukan Papua Pegunungan

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyerahkan langsung surat Pemberian Hingga 4 pasangan Kandidat kepala Area Papua Pegunungan, Kabupaten Jayawijaya, Kabupaten Yahukimo, dan Kabupaten Nduga. Foto/Refi Sandi

JAKARTA – Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyerahkan langsung surat Pemberian atau B1-KWK Hingga pasangan Kandidat Gubernur (Calon Gubernur)-Kandidat Wakil Gubernur (Cawagub) Papua Pegunungan dan tiga Kandidat Bupati (Cabup) dan Kandidat Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Jayawijaya, Kabupaten Yahukimo, dan Kabupaten Nduga. Penyerahan surat Pemberian itu digelar Hingga Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024).

Angela menjelaskan bahwa penyerahan B1-KWK tak lain bentuk komitmen Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) Hary Tanoesoedibjo Untuk memajukan Papua Pegunungan. “Kenapa kita menyerahkan B1-KWK Ke hari ini Menunjukkan komitmen Partai Perindo Untuk memajukan Papua Pegunungan,” kata Angela.

Ketua Desk Pemilihan Kepal Adaerah Partai Perindo itu mengatakan bahwa Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang Untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu Merasakan 23 Bangku Hingga Papua Pegunungan baik tingkat provinsi maupun kabupaten.

“Kami Hingga Papua Pegunungan Merasakan kepercayaan luar biasa Di Komunitas tentunya berkat kerja keras Di kawan-kawan, keluarga kami Partai Perindo bahwa kami Merasakan total 23 Bangku Hingga Papua Pegunungan. Empat Hingga tingkat provinsi 19 Hingga tingkat kabupaten,” ujarnya.

Lebih Jelas, Angela membeberkan alasan Menyediakan Pemberian kepada Calon Gubernur-Cawagub Papua Pegunungan dan tiga pasang Cabup-Cawabup Hingga Papua Pegunungan merupakan hasil diskusi panjang dan melihat tokoh yang Memperoleh hati Untuk bekerja memajukan Komunitas.

“Didalam kepercayaan ini tentunya kami telah Berbicara panjang Didalam keluarga besar kami Partai Perindo Hingga Papua Pegunungan sosok tokoh mana saja yang betul betul Memperoleh hati Untuk bekerja Untuk Komunitas Papua Pegunungan dan dapat memajukan Komunitas dan terus menjaga persatuan Hingga Papua Pegunungan Untuk kemajuan dan persatuan bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Berikut daftar pasangan Kandidat yang diberikan surat B1-KWK Di Partai Perindo;

1. Befa Yigibalom, SE.,M.Si sebagai Kandidat Gubernur Papua Pegunungan dan Natan Pahabol, S.Pd sebagai Kandidat Wakil Gubernur Papua Pegunungan.

2. Jhon Richard Banua, SE, M.Si, S.Sos sebagai Kandidat Bupati Jayawijaya dan Marthin Yogobi, SH, M.Hum sebagai Kandidat Wakil Bupati Jayawijaya.

3. Didimus Yahuli, SH, MH sebagai Kandidat Bupati Yahukimo dan Esau Miram, S.IP sebagai Kandidat Wakil Bupati Yahukimo.

4. Namia Gwijangge, S.Pd.,M.Si Kandidat Bupati Nduga dan Obed Gwijangge Kandidat Wakil Bupati Nduga.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dukung 4 Paslon Kepala Area, Angela Ungkap Perindo Komitmen Majukan Papua Pegunungan