Saleh Husin Finish 140 KM Ke Shimanami Cycling Jepang 2024

Peristiwa rutin sepeda dua tahunan paling akbar Ke Jepang, Shimanami Cycling sangat dinantikan Dari para bikers Bersama berbagai belahan dunia / Foto: Ist

Peristiwa rutin sepeda dua tahunan paling akbar Ke Jepang, Shimanami Cycling sangat dinantikan Dari para bikers Bersama berbagai belahan dunia. Sangat dinantikan Sebab melewati 5 pulau kecil Bersama pemandangan yang indah Melewati jembatan-jembatan yang eksotik, kadang harus melingkar naik yang cukup terjal.

Event Shimanami Cycling kali ini dilaksanakan Di hari Minggu 27 Oktober 2024 yang dibuat Di beberapa kelompok kategori yaitu 140 kilometer, 65 kilometer dan lain lain. Sebagai mengikuti event ini Managing Director Sinarmas Saleh Husin Merencanakan diri Bersama Laga Persahabatan rutin, baik Laga Persahabatan ketahanan, Laga Persahabatan fisik dan Laga Persahabatan penguatan otot agar bisa ikut dan finish yang 140 kilometer.

“Dan Alhamdulillah berkat Laga Persahabatan yang rutin saya dapat menyelesaikan rute yang paling jauh, yang start nya dimulai Bersama kota Imabari Ehime Ke Onomichi Hiroshima dan kembali finish Ke Imabari Ehime Melewati jalan yang berbeda Bersama pemandangan dan alam yang indah.”

“Dan tanpa terasa saya sudah menempuh route terjauh 140 kilometer bersama Rudi Pasaribu, Tata , Heriyanto serta para peserta lainnya. Walau saya sempat pecah ban tapi teknisi Bersama panitia Bersama sigap dan cepat mengganti ban saya Supaya dapat kembali meluncur Ke jalan ,” ujar Saleh Husin.

Saleh mengatakan, Bersama Indonesia ia tidak sendiri. “Kami ber dua belas orang bikers Di lain ekonom senior Aviliani yang juga komisaris Allo Bank, Direktur Bank Danamon Rita Mirasari, Wakil Direktur Utama Zurich Asuransi Indonesia Heriyanto, pengusaha Hernie, Jimmy Tahir, Arif Dadi , Ajis dan Toe Sugiarty. Semua terlihat antusias menyelesaikan sampai finish yang kelompok 65 kilometer.”

Ada Di 3.000 an peserta Bersama berbagai Bangsa terlihat sangat antusias menikmati event sepeda terakbar Ke Jepang ini. “Saya juga sempat jumpa dan ngobrol Bersama Duta Besar Uni Eropa Sebagai Jepang Jean Erick Paquet, ia juga ikut yang 140 kilometer bersama peserta Bersama Philipina dan beberapa orang duta besar. Apalagi Shimanami Cycling ini dilaksanakan setiap dua tahun Di ahir bulan Oktober Sebelumnya masuk musim dingin. Karena Itu udara sangat bagus sekali, tidak dingin dan tidak panas,” ujar Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia bidang Perindustrian Saleh Husin.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Saleh Husin Finish 140 KM Ke Shimanami Cycling Jepang 2024