Apple Disinyalir Berencana Hentikan Produksi Vision Pro Akhir Tahun Ini

Apple Vision Pro. FOTO/ Daily

CUPERTINOApple dilaporkan telah mulai Memangkas produksi Apple Vision Pro, headset realitas virtual mahal mereka, dan diperkirakan Berencana menghentikan produksi versi yang ada sepenuhnya Ke akhir tahun 2024.

Apple telah mulai Memangkas produksi Apple Vision Pro dan diperkirakan Berencana menghentikan produksi versi yang ada Ke akhir tahun 2024.

Seperti dilansir Di The Verge, permintaan Apple Vision Pro tidak setinggi yang diharapkan, dan belum dipasarkan Di banyak Bangsa termasuk Indonesia.

Apple Sebagai Sambil Itu menghentikan Pembuatan generasi kedua dan kini fokus Ke versi yang lebih murah.

Langkah ini dimungkinkan Sebab Apple sudah Memiliki stok yang cukup Sebagai Apple Vision Pro, dan permintaannya belum setinggi yang diharapkan.

Faktanya, Apple Vision Pro sendiri belum dipasarkan Di Bangsa lain, termasuk Malaysia – Bisa Jadi Sebab harganya yang mahal.

Di Samping Itu, Apple juga disebut-sebut telah menghentikan Sambil Itu Pembuatan headset generasi kedua tersebut, dan kini lebih fokus Ke Pembuatan versi yang lebih murah.

Di perkembangan ini, mari kita semua menantikan bagaimana langkah Apple Sebagai terus memasarkan dan Memikat lebih banyak orang Sebagai menggunakan headset Realitas Virtual miliknya.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Apple Disinyalir Berencana Hentikan Produksi Vision Pro Akhir Tahun Ini