Paula Verhoeven Bantah Selingkuh, Pihak Baim Wong Beberkan Bukti dan Saksi yang Klaim Sebagai Alternatif

Kubu Baim Wong Merespons klarifikasi Paula Verhoeven Yang Berhubungan Di tuduhan perselingkuhan yang menderanya. Foto/Instagram Paula Verhoeven

JAKARTA – Kubu Baim Wong Merespons klarifikasi Paula Verhoeven yang membantah tuduhan perselingkuhan yangdialamatkan kepadanya. Tanggapan itu disampaikan Dari kuasa hukum Baim, Fahmi Bachmid.

Seperti diketahui, Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven Di alasan perselingkuhan. Setelahnya lama diam, akhirnya Paula Verhoeven membantah tuduhan yang dilontarkan Dari Baim Wong tersebut kemarin.

“Di masa pernikahan sebagai istri saya sangat paham, saya mempunyai banyak kekurangan. Akan Tetapi Di kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar,” kata Paula Verhoeven Di video Hingga Instagram @paula_verhoeven, Jumat (25/10/2024).

Menurut Fahmi Bachmid, wajar jika Paula Verhoeven membantah tuduhan tersebut Lantaran memang itu haknya.

“Dari Sebab Itu kalau orang digugat, terus dia bilang, ‘tidak benar kamu semua pembohong’ boleh. Artinya, silakan mau ngomong apa saja,” kata Fahmi Bachmid Hingga Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2024).

Kendati begitu, Baim Wong Memperoleh bukti-bukti dan saksi yang nantinya Berencana dibuka Di persidangan.

“Yang punya bukti saya. Yang punya saksi saya. Yang Berencana Menampilkan saya,” tegas Fahmi Bachmid.

Di Itu, Baim Wong juga Berencana membawa sebuah usulan. Sayang usulan apa yang dimaksud, Fahmi enggan membeberkannya.

“Insya Allah Baim datang membawa usulan. Pihak Di termohon membawa usulan. Saya hanya membantu Anda menyampaikan informasi itu. Silakan datang hari Senin, usulannya seperti apa, nanti saya sampaikan,” beber Fahmi Bachmid.

Sebelumnya Itu, sidang cerai perdana Baim Wong dan Paula Verhoeven telah digelar Di Rabu (23/10/2024). Untuk pertama kali Setelahnya permohonan talak cerai didaftarkan, Baim Wong dan Paula Verhoeven bertemu Hingga ruang sidang. Akan Tetapi keduanya tidak saling bertegur sapa. Mereka hanya melempar senyum tipis.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Paula Verhoeven Bantah Selingkuh, Pihak Baim Wong Beberkan Bukti dan Saksi yang Klaim Sebagai Alternatif