Ikuti Retreat Di Akmil, Pejabat Tingginegara Tim Menteri Pejabat Tingginegara Merah Putih Dibangunkan Pakai Terompet

Retreat Tim Menteri Pejabat Tingginegara Merah Putih resmi Di mulai Di hari ini Di Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Ditengah. Foto/istimewa

JAKARTA – Retreat Tim Menteri Pejabat Tingginegara Merah Putih resmi Di mulai Di hari ini. Retreat digelar Di Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Ditengah. Di pagi hari para Pejabat Tingginegara melakukan Aktivitasfisik dan Laga Persahabatan baris-berbaris.

Wakil Pejabat Tingginegara Untuk Negeri Bima Arya Sugiarto mengungkapkan dirinya mendengar suara terompet Di bangun pagi hari. “Ada suara terompet sepertinya,” kata Bima, Jumat (25/10/2024).

Di dikonfirmasi terompet tersebut Untuk membangun para Pejabat Tingginegara Tim Menteri Pejabat Tingginegara Di pagi hari, Bima membenarkannya. “Ya,” kata Bima membenarkan suara terompet Untuk membangunkan para Pejabat Tingginegara Tim Menteri Pejabat Tingginegara Merah Putih.

Sebelumnya agenda pagi dimulai, Bima menyebut beberapa Pejabat Tingginegara melakukan Salat Subuh berjamaah. Beberapa lainnya langsung Di lapangan Sapta Marga. “Sebagian Salat Subuh berjamaah, yang lain jam 5 langsung bergerak Hingga lapangan Untuk Latihan Fisik pagi,” ungkapnya.

Diketahui para Pejabat Tingginegara Tim Menteri Pejabat Tingginegara Merah Putih sudah dibangunkan Sebelum pukul 04.00 WIB. Dan Di pukul 05.15, mereka sudah berkumpul Di Lapangan Sapta Marga. Ketika para anggota Tim Menteri Pejabat Tingginegara tiba Di lapangan, Ri Prabowo Subianto ternyata menjadi orang pertama terlebih dahulu hadir Di lapangan.

Ri, Wakil Ri, dan anggota Tim Menteri Pejabat Tingginegara Di kegiatan pagi itu mengenakan Busana lapangan Komponen Cadangan (Komcad). Kegiatan pun diawali Didalam Aktivitasfisik bersama yang dipimpin Didalam para Manajer Untuk Akademi Militer Magelang. Setelahnya Latihan Pada Disekitar 30 menit, kegiatan dilanjutkan Didalam Laga Persahabatan baris-berbaris.

Para Pejabat Tingginegara, Wakil Pejabat Tingginegara, Kepala Badan, hingga Penasihat Khusus Ri dibagi Hingga Untuk lima kelompok. Di setiap kelompok, disediakan masing-masing tiga Manajer baris-berbaris. Ri Prabowo, Wakil Ri Gibran Rakabuming Raka, serta Panglima TNI dan Kapolri juga turut serta Untuk Laga Persahabatan tersebut. Jenderal (Purn) Wiranto juga mengikuti Laga Persahabatan bersama para anggota Tim Menteri Pejabat Tingginegara

Setelahnya, para Pejabat Tingginegara bersiap diri Untuk makan pagi bersama. Maka pagi dipimpin langsung Didalam Prabowo. Usai makan pagi, Prabowo Menyediakan arahan kepada para menterinya.

Prabowo mengatakan Laga Persahabatan baris-berbaris tersebut bukan Laga Persahabatan kemiliteran, melainkan Untuk menyamakan frekuensi dan gerak langkah sebagai pemerintah. “Kita harus bergerak seirama Didalam tujuan yang sama. Pemerintah itu tidak bekerja sendiri-sendiri, melainkan sebagai Regu,” kata Prabowo.

Ri Prabowo juga mengatakan kerja sama Regu terbaik dapat dilihat Untuk sepak bola, Di mana semua Olahragawan harus Memiliki keyakinan dan tujuan yang sama. Regu Tim Menteri Pejabat Tingginegara Merah Putih juga harus Mengetahui bahwa mereka berkompetisi Didalam Negeri-Negeri lain.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ikuti Retreat Di Akmil, Pejabat Tingginegara Tim Menteri Pejabat Tingginegara Merah Putih Dibangunkan Pakai Terompet