Bisnis  

MNC Sekuritas dan Shinhan Asset Management Kolaborasi Gelar Pelatihan Reksa Dana Ke Universitas Podomoro

MNC Sekuritas bersama Shinhan Asset Management Indonesia bekerja sama Di Melakukan Inisiatif Having Fund 2024 bertema Untungnya Aku Kenal Reksa Dana. FOTO/MNC Media

JAKARTAMNC Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas yang aktif dan konsisten Di Melakukan kegiatan Pelatihan Bursa Efek Untuk menciptakan investor yang berkualitas. Salah satu bukti komitmen Pembuatan investor Bursa Efek Tanah Air adalah konsistensi Perseroan Di melakukan Pelatihan Bursa Efek, termasuk Di rangka Bulan Inklusi Keuangan (BIK) dan Gerakan Nasional Cerdas Keuangan (GENCARKAN).

Di upaya Memperbaiki literasi dan inklusi keuangan Ke Komunitas, MNC Sekuritas bersama Shinhan Asset Management Indonesia bekerja sama Di Melakukan Inisiatif Having Fund 2024 bertema “Untungnya Aku Kenal Reksa Dana” Ke Universitas Podomoro Ke Kamis (24/10/2024). Adapun pembahasan materi disampaikan Didalam Direktur Shinhan Asset Management Indonesia Dedy Hendrawan, Analis Pembuatan Pasar Bursa Efek Indonesia Yusuf Adi Pradana, dan Head of Sharia Business & Investment Gallery MNC Sekuritas Indah Nurhabibah.

Direktur Shinhan Asset Management Indonesia Dedy Hendrawan mengatakan bahwa Inisiatif ini bertujuan Untuk Mengeluarkan Penanaman Modal Di Negeri Untuk mahasiswa, dan reksa dana sebagai salah satu pilihan Penanaman Modal Di Negeri agar terhindar Di Penanaman Modal Di Negeri bodong yang Lagi marak Ke Komunitas.

“Kami percaya Didalam Memberi pengetahuan dan instrumen Penanaman Modal Di Negeri yang tepat kepada mahasiswa, maka mereka dapat membangun fondasi masa Di yang lebih baik. Maka Itu, Shinhan Asset Management Indonesia dan MNC Sekuritas berkomitmen Untuk menyediakan sumber daya dan pelatihan Untuk membantu mahasiswa memahami Prototipe dasar keuangan dan Penanaman Modal Di Negeri,” kata Dedy.

Rektor Podomoro University Bacelius Ruru menyampaikan bahwa penyelenggaraan Kegiatan ini dapat Mengeluarkan mahasiswa mengenai instrumen Penanaman Modal Di Negeri yang bermanfaat. Hal ini juga sejalan Didalam Inisiatif OJK mengenai literasi dan inklusi keuangan.

“Kesempatan seperti sangat erat kaitannya Untuk memperluas instrumen keuangan, khususnya reksa dana. Diharapkan Lebihterus banyak Komunitas yang paham Akansegera instrumen keuangan, Agar dapat membuat ekonomi Indonesia menjadi lebih stabil. Saya juga berterima kasih dan menyambut Didalam baik kerja sama Didalam MNC sekuritas yang sudah terjalin lama mengenai Inisiatif yang sudah ada,” ungkap Ruru.

Nikmati layanan Penanaman Modal Di Negeri saham dan reksa dana Di #MNCSekuritas Didalam segera unduh Inisiatif MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Inisiatif MotionTrade dapat diunduh Ke Google PlayStore dan Apple AppStore Didalam link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNC Sekuritas dan Shinhan Asset Management Kolaborasi Gelar Pelatihan Reksa Dana Ke Universitas Podomoro