150 All New Mobil Hyundai Santa Fe Dipesan, Varian Hybrid Paling Diminati


PT Mobil Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah Memperoleh pesanan Disekitar 150 unit all new Mobil Hyundai Santa Fe Dari keran inden dibuka dua pekan lalu.

“Pesanannya sudah tembus tiga digit Dari pre-booking dibuka, dua minggu yang lalu kira-kira. Disekitar 150-an,” kata Chief Operating Officer PT HMID Fransicus Soerjopranoto Ke Peristiwa peluncuran Santa Fe Di Jakarta, Kamis (24/10).

Menurut Frans, Mobil Hyundai Santa Fe Hybrid tipe teratas merupakan model kendaraan yang paling banyak dipesan. Pengiriman Akansegera dimulai bulan ini. Pengiriman bisa dilakukan secara cepat Sebab Kendaraan Pribadi tersebut diproduksi Di Di negeri.


“(Bisa) langsung (dikirim) Sebab kan CKD (Completely Knock Down), produksi lokal,” ucap Frans.


Frans mengatakan bahwa perusahaan Akansegera secara berkala Mengadakan model Kendaraan Pribadi Mutakhir Di Indonesia Sebagai membantu menggairahkan pasar Kendaraan Pribadi Di negeri.

“Dari Sebab Itu, setiap dua bulan itu ada produk Mutakhir Di Indonesia dan terutama kan Sebab tadi yang saya sampaikan, pasar Di Indonesia lagi turun. Nah Bersama produk Mutakhir harapannya kita bisa mencapai (target) minimal satu juta unit lah setahun,” ujarnya.

Generasi kelima Mobil Hyundai Santa Fe diluncurkan Di Indonesia Di opsi ICE dan mesin turbo hybrid.

All new Santa Fe varian Prime Bersama mesin pembakaran internal dibanderol Rp699 juta sedangkan varian Calligraphy Bersama mesin pembakaran internal dijual Bersama harga Rp784,5 juta.

All new Santa Fe varian Prime Bersama mesin turbo hybridRp786,3 juta dan varian Calligraphy Bersama mesin turbo hybrid dibanderol Rp869,6 juta.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: 150 All New Mobil Hyundai Santa Fe Dipesan, Varian Hybrid Paling Diminati